Cara Buat Pria Jatuh Cinta Secara Lebih

Seorang pria bisa jatuh cinta mulai dari kapan saja dan dimana saja. Beritu pula seorang wanita, perlu yang namanya yang di cinta dan mencinta. Karena jatuh cinta itu rasanya bergetar berjuta rasa untuk bahagia. Suatu hal yang membuat seorang pria lebih jatuh cinta terhadap womenia, yakni dari segi penampilan kepribadian serta memiliki akhlak yang baik pula. Selain itu menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh psikolog Zick Rubin dari Harvard, pasangan yang benar-benar saling jatuh cinta akan melakukan kontak mata sebanyak 75% selama berkomunikasi. Karena cinta yang bahagia adalah ketika kedua belah pihak selalu berusaha untuk membuat pasangannya merasa spesial dan berharga.

Marry_Skitterphoto

Namun seperti dikutip dari GalTime, seorang wanita perlu yang namanya tampil menarik tak melulu sebatas fisik saja, kepribadian yang menarik seperti humoris, bersahabat, dan ramah juga akan membuat pria ingin selalu ada di dekat Anda.

Cara Buat Pria Jatuh Cinta Secara Lebih


Menurut Psikoterapis dan penulis, M. Gary Neuman, dikutip Cosmopolitan, seorang pria lebih jatuh cinta kepada wanita karena penampilan karismatiknya. Untuk itu kamu merupakan wanita spesial yang dikagumi oleh seorang pria. Agar seorang pria lebih jatuh cinta kamu, perlakukan dia sebagai seseorang yang spesial dalam hidup kamu terhadap apa yang dilakukannya. Seperti apakah kelanjutannya?

Tunjukan Pesonamu Lebih Karismatik


Buatlah seorang pria jatuh cinta secara klepek-klepek dan tampilkan karismatik pesonamu yang lagi baik namun cukup sederhana serta berkesan. Tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang menarik dengan berbagai sifat yang tidak mudah ditemukan pada wanita lainnya. Selain itu banyak juga pria yang suka melihat senyum atau mata wanita, atau rambut dan bibirnya.

Jadilah Diri Sendiri Tanpa Topeng


Karena wanita yang baik untuk laki-laki yang baik pula. Sebab menjadi diri sendiri adalah keinginan seorang pria sejati. Faktanya, pria suka dengan wanita yang mau jadi diri sendiri dan punya pashion tersendiri.

Tersenyumlah Secantik Mungkin

Oleh karena itu merupakan salah satu cara sederhana seperti tersenyum juga dapat membuat pria lebih jatuh cinta. Bahkan sentuhan kata lembut dapat meningkatkan rasa nyaman dan membangun koneksi dengan orang lain. Anda harus menemukan suatu momen tepat yang membuat Anda merasa nyaman dan santai. Sebab, menyatakan cinta dengan bulir-bulir keringat menetes di sekitar dahi kamu mungkin hehe.

Tertawa lepas dengannya

Walaupun pria dinobatkan sebagai kaum adam adalah makhluk yang cuek, dia tetaplah manusia yang punya perasaan. Jangan karena Anda ingin dihargai, Anda tidak menghargai perasaannya. Memiliki jiwa humor merupakan salah satu hal yang membuat wanita lebih tertarik di mata pria. Terlebih ketika Anda tertawa lepas, pria akan melihat kecantikan yang sesungguhnya dari wanita. Senyuman nan cantik jelita dan tawa yang tersungging di bibir Anda mampu menyihir pria sehingga membuatnya jatuh hati.


Tertawa lepas juga mencerminkan kejujuran Anda. Seorang Pria memang suka dengan pujian, jadi jangan lupa untuk memuji penampilannya, kecerdasannya, humornya dan hal-hal yang sudah dia lakukan untuk Anda. Cekidot siap action untuk seorang pria idaman kamu!

0 Response to "Cara Buat Pria Jatuh Cinta Secara Lebih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel