Potongan Rambut Pixie

Potongan Gaya rambut pixie di tahun ini sudah banyak menjadi pilihan selebritis. Di Indonesia saja, penyanyi sekelas BCL dan presenter cantik Fenita Arie, memilih potongan rambut ini. Memang model yang memangkas habis rambut hingga sebatas tengkuk ini makin digemari oleh banyak selebritis. Selain memberikan efek yang lebih ringkas dan segar, gaya rambut pixie jaman sekarang punya cutting yang membuat kita bisa terlihat lebih muda. Pixies dengan asimetri dapat terlihat sangat berbeda. Pilihan yang paling populer adalah poni panjang menyapu ke satu sisi dan sisi lain. Anda dapat memilih berbagai bentuk variasi pixie dengan textur lurus,berombak dan bergelombang. Gaya rambut ini juga cukup menarik jika diberikan warna sesuai dengan yang di inginkan




Untuk menjaga agar rambutnya selalu sehat, anda dapat memanfaatkan serum alami seperti minyak kemiri dan lain sebagainya. Serum diakui Andien mampu melindungi dan memperbaiki rambut. Kamu dapat menangani urusan rambutnya sendiri tanpa hair stylist khusus.

Potongan Rambut Pixie

Potongan Rambut Pixie dengan memotong rambut sangat pendek dan melakukan cutting yang berani. Pastinya Anda harus merelakan rambut panjang Anda. Sisakan sedikit pada area poni karena bisa membuat Anda kelihatan muda dan segar. Bila mau, Anda bisa sedikit melakukan highlight pada area rambut agar kelihatan lebih dinamis.

(dailymail.com)




0 Response to "Potongan Rambut Pixie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel