Disclaimer

Kebijakan Privasi atau dikenal dengan Disclaimer merupakan suatu kepatuhan terhadap isi konten yang ditayangkan. Kutipan maupun konten yang ditulis dalam Laman ini secara kreatif dan tentu punya manfaat lebih. Untuk itu pembaca Womeniasehat.com yang budiman harus memahami sesuai ketentuannya.

Komentar/Trackback/Pingback

Seluruh komentar, trackback dan pingback adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Kami akan memberikan informasi yang ada tentang penulis komentar, trackback dan pingback jika diminta secara hukum. Berkomentarlah dengan baik sebagaimana sudah terintegritas untuk hidup yang lebih baik. Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Womenia Sehat. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, Fitnah dan SARA (Antar Golongan). Saling menghargai dan menghomati satu sama lain sebagaimana untuk hidup yang lebih baik.

Hak Konten dan Informasi Kesehatan

Womenia Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan.

Kutipan Tulisan,Gambar lisensi/free licence dan isi bisa memuat kutipan dari sumber yang dikutip atau referensi lain.

Jika ada konten yang melanggar harap menghubungi melalui kontak ataupun komentar di bawah postingan. Hak konten sesuai dengan ketentuan Womeniasehat.com berhak mengubah,mengedit atau tidak menayangkan kembali.

Womenia Sehat ini tidak bertanggung jawab atas isi dari kutipan maupun tulisan yang dikutip secara keseluruhan. Kutipan adalah milik dari pemiliknya masing-masing dan merangkum kembali digunakan dalam laman ini dengan gaya bahasa tentu lebih baik demi kemudahan pembacanya agar lebih bermanfaat dan nyaman. Isi gambar ditandai memiliki © hak kekayaan intelektual yang dikutip sebagai ilustrasi perpaduan untuk konten atau artikel secara baik yang bisa dimuat dari situs yang dikutip.

Womenia Sehat sangat memahami tentang DMCA atau Digital Millenium Copyright Act adalah sebuah perlindungan terhadap hak cipta agar tidak terjadinya duplikat konten blogger atau pembajakan antar situs/media seperti halnya album lagu yang begitu banyak disebarluaskan di media internet maupun media lainnya. Mengacu pada Digital Millennium Copyright Act of 1998, di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, kami akan merespon secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta tersebut.. Womenia Sehat sebagai Blogger Media di bawah nauang Lisensi Creativecommons Atribusi 4.0 Internasional (CC BY 4.0) yang bertanggungjawab mempublikasikan konten yang dapat bermanfaat jika internet di alih fungsikan dapat bermanfaat positif sebagai sarana ilmu komunikasi, pengetahuan secara modern berdasarkan generasi Millenial.

Hiperlink/Tautan

Penggunaan taut/hiperlink adalah semata-mata untuk memudahkan navigasi pembaca blog ini. Womeniasehat.com tidak memiliki kontrol atas isi dari situs web lain yang direferensikan oleh taut/hiperlink pada blog ini, oleh karena itu tidak bertanggung jawab atas isi dari situs web yang direferensikan tersebut.

Kebenaran Informasi

Womenia Sehat ini adalah salah satu bagian dari media blog personal serta mengutip dari berbagai sumber sebagai sarana informasi kesehatan dan informasi lain yang bermanfaat. Jika internet di alih fungsikan sebagai mencari pengetahuian atau informasi tentunya sangatlah bermanfaat. Jika berkenan boleh merespon isi maupun berkomentar serta berbagi dengan melalui media sosial yang kamu punya untuk memanfaatkan fungsi internet yang baik dan menyebarkan informasi yang baik pula.

Jika Anda mempunyai kritik dan saran dengan WomeniaSehat.com ini, silahkan kirim tulis di komentar atau pun menghubungi Contact Us . Terimakasih sebelumnya. Semoga bermanfaat untuk hidup sehat dan lebih baik.
comments

0 Response to "Disclaimer"

Post a Comment