Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher Hitam

Cara memutihkan kulit leher secara alami dengan cepat perlu usaha sedikit ahar hasill yang maksimal. Perawatan kulit tak hanya di wajah saja, leher pun di ikut sertakan. Bagi anda yang memiliki kulit leher hitam atau gelap, dapat diputihkan kembali dengan cara memutihkan leher hitam. Salah satu penyebab kulit leher hitam karena paparan sinar UV atau mungkin masalah lain leher seringkali terlihat lebih gelap. Dengan bertambahnya usia apalagi di iringi dengan pekerjaan di lapangan membuat anda mudah terkena sengatan sinar matahari secara langsung. Hal ini menjadi penyebab utama warna kulit di belakang leher yang menjadi gelap karena tanpa menggunakan pakaian yang tertutup. Penyebab lainnya adalah awal gejala penyakit diabetes, kelainan genetis, perliaku sehari-hari yang tidak bersih dan juga bertambahnya atau berkurangnya berat badan secara tiba-tiba.Kondisi ini bisa diatasi dengan dibersihkan, digosok dan dilembabkan menggunakan berbagai bahan pelembab seperti body lotion.




Dari pada memakai kosmetik atau krim kulit wajah yang tidak jelas efeknya, lebih baik memakai bahan alami yang khasiatnya nyata bagi kulit kita. Selain itu juga Anda yang memang ingin selalu sehat dan cantik tak ada salahnya untuk mulai mengubah gaya hidup dengan lifestyle yang lebih sehat. Lalu bagaimanakah Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher Hitam ?.


Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher Hitam



Lemon dan Baking Powder Memutihkan Kulit Leher Hitam

Masker buatan rumah yang paling mudah dan ampuh adalah lemon dan juga baking powder. Lemon bekerja sebagai pencerah dan baking powder berfungsi sebagai zat yang akan membantu membuat kulit kencang.

Tomat dan Lemon Memutihkan Kulit Leher Hitam

Tomat dan juga lemon merupakan kombinasi sempurna untuk mencerahkan kulit leher Anda Ladies. Buatlah masker dari kedua bahan ini dan oleskan pada kulit leher. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan air bersih. Gosokkan secara perlahan-lahan pada leher serta diamkan selama dua sampai tiga menit. Basuh dengan air hangat dan lalu bersihkan leher Anda.

Timun dan Tomat Memutihkan Kulit Leher Hitam


Salah satu kombinasi yang luar biasa ampuh adalah timun dan juga tomat Ladies. Gunakan campuran ini pada leher Anda untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan juga kencang. Anda juga bisa menambahkan lemon untuk hasil yang lebih maksimal.

Masker Kacang Kenari Bagus Untuk Kulit

Kacang kenari mengandung vitamin E yang dibutuhkan kulit. Selain itu sel-sel kulit mati akan segera hilang dengan bantuan dari masker ini. Kulit yang baru dan lebih lembut dan halus pun akan Anda miliki dengan treatment yang teratur.

Minyak Almond dan Lemon Memutihkan Kulit Leher Hitam

Minyak almond juga mengandung vitamin E. Dengan kombinasi yang sempurna ini jelas masalah leher hitam akan teratasi dengan mudah . Tambahkan juga satu sendok minyak zaitun untuk membuat kulit Anda tampak semakin lembut setelah treatment.

Air Beras Memutihkan Kulit Leher Hitam

Untuk menghilangkan kulit yang gelap Anda juga bisa menggunakan air beras cukup efektif. Namun air beras yang digunakan haruslah hangat. Ini akan memutihkan sekaligus mengencangkan kulit leher Anda. Lakukan pijatan lembut pada leher Anda dengan air beras selama 10 menit sebelum Mandi. Poleskan secara merata hingga kulit basah. Makin basah kulit, makin gampang untuk melarutkan kotoran dan bercak-bercak hitam.

Kentang Memutihkan Kulit Leher Hitam

Kentang benar-benar baik untuk memutihkan kulit leher yang gelap yakni dengan menggosokkan irisan kentang pada kulit leher. Pakai ramuan ini secara teratur sekurang-kurangnya selama dua minggu sampai warna kulit leher anda kembali normal.

Body Lotion Mencerahkan dan Melembabkan Kulit Leher Yang Hitam

Untuk melindungi leher agar tetap bersih dan lembut, kiranya Anda senantiasa oleskan body lotion, cream atau pelembap pada leher sesudah mandi. Untuk menyingkirkan kotoran dari lipatan leher, usapkan body lotion dan pijat agak keras. Biarkan selama 2-3 menit serta lalu basuh dengan air hangat.

Kulit Jeruk Bahan Alami Memutihkan Kulit

Kulit jeruk juga merupakan bahan alami yang baik untuk memutihkan kulit. Parutlah kulit jeruk yang telah dikeringkan dibawah sinar matahari. Kemudian campurkan dengan sedikit susu dan air mawar, aduk hingga membentuk pasta dan gunakan sebagai scrub pada bagian yang anda inginkan. Tunggulah 10 menit sebelum membersihkannya dengan air dingin.

Perasan Air Jeruk Nipis

Air perasan jeruk nipis sangatlah efektif untuk memutihkan kulit tubuh yang hitam. Jeruk nipis bisa juga di kombinasikan dengan air garam, Langkahnya sediakan sedikit air hangat dan campurkan air jeruk nipis beserta garam. Selanjutnya oleskan pada kulit leher dengan sedikit menggosok dan memijat hingga kotoran terangkat. Kemudian Anda dapat membersihkan dan membilasnya dengan air yang sejuk dan bersih. Jika ingin membuktikan kotoran kut terangkat dapat menggunakan kapas setengah basar kemudian lapkan kapas pada area yang di olesi air jeruk nipis.

Kacang Almond Ikut Serta Memutihkan Kulit

Kacang almond mengandung vitamin yang penting dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Almond juga memiliki kandungan yang dapat merawat kulit dan mengatasi perubahan atau warna kulit yang tidak merata. Kamu bisa menggunakan almond untuk mengatasi kulit yang berubah menjadi gelap di bagian leher.


  1. Caranya mudah,buat pasta dari setengah sendok teh almond bubuk, dan satu sendok teh masing-masing untuk madu dan susu bubuk. Oleskan bahan yang sudah dicampur rata tadi ke bagian leher yang bermasalah, biarkan selama 1 setengah jam. Bilas dengan air sampai bersih. Lakukan 4 kali seminggu.
  2. Panaskan minyak almond dan pijat bagian leher dengan lembut. Lakukan hal ini sekali sebulan untuk melancarkan peredaran darah di bagian leher. Minyak juga berfungsi sebagai pelembab dan membantu mencerahkan kulit.
  3. Rendam 4 sampai 5 buah kacang almond dalam air selama satu malam. Pagi hari, blender almond sampai halus. Oleskan pada bagian leher dan gosok perlahan selama beberapa menit saja. Bilas dengan air dingin.


Lidah Buaya Mudah Memutihkan Kulit Leher Hitam


Lidah buaya punya antioksidan terbaik yang dapat mencerahkan kulit hitam dan juga melembabkan serta menghaluskannya. Selain itu juga bisa mengurangi bercak-bercak di kulit dan membuatnya warnanya jadi cerah merata. Lidah buaya yang kaya akan antioksidan mampu memperbaiki dan memproduksi sel kulit yang baru.

Caranya :

  1. ambil getah lidah buaya langsung dari daunnya
  2. oleskan langsung di kulit sembari dipijit
  3. biarkan sekitar 20 menit
  4. bilas dengan air bersih
  5. ulangi setiap hari untuk hasil yang lebih cepat

0 Response to "Cara Mudah Memutihkan Kulit Leher Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel