Fakta Sebenarnya Jamu Rumput Fatimah

Jamu Rumput Fatimah yang berasal dari Timur Tengah, khususnya Arab ini dikenal sebagai tanaman herbal yang dapat melancarkan proses melahirkan dan mempercepat proses penyembuhan setelah melahirkan, bahkan juga dipercaya bisa melancarkan haid. Selain itu juga Jamu Rumput Fatimah menjaga kebersihan area sensitife kewanitaan, menjaga agar tetap kencang, terhindar dari bau tak sedap dan lain sebagainya. Salah satu cara yang juga saat ini cukup banyak menarik perhatian dan sudah banyak diketahui di kalangan wanita adalah dengan menggunakan rumput fatimah.




Namun benarkah Jamu Rumput Fatimah ini memiliki khasiat yang disebutkan di atas?



MeetDoctor bersama dr. Cepi Teguh Pramayadi, SpOG akan membahas hal ini dengan menjawab beberapa pertanyaan menyangkut rumput fatimah yang dijelaskan sebagi berikut ini:



1. Apakah benar rumput fatimah bisa mengencangkan organ area kewanitaan?


Secara teoritis rumput fatima tidak ada hubungannya dengan mengencangkan organ area kewanitaan.


2. Adakah bahaya memakai rumput fatimah (berupa jamu atau obat)?



Kadang rumput fatima dipakai oleh ibu hamil untuk mempercepat proses persalinan. Bahayanya adalah apabila terlalu berlebihan konsumsinya akan terjadi kontraksi rahim yang hebat, sehingga si ibu bisa merasa sangat kesakitan sampai timbul pendarahan setelah bayi lahir.



3. Apakah herbal seperti rumput fatima atau manjakani sudah terbukti khasiatnya jika dilihat dari ilmu kedokteran?


Sampai saat ini belum ada penelitian prospektif di bidang kedokteran tentang rumput fatima, semuanya masih berupa pengalaman para ahli ataupun kalau diteliti hanya dalam lingkup terbatas saja



Nah, itu dia jawaban dari MeetDocter tentang rumput fatimah tentang khasiatnya untuk kewanitaan. Penting sekali menanyakan dulu kepada ahlinya tentang sesuatu yang belum tentu benar khasiatnya ya Ladies, sebelum Anda memutuskan untuk mengonsumsinya dan malah membahayakan kesehatan. Yuk lebih berhati-hati menjaga kesehatan.


0 Response to "Fakta Sebenarnya Jamu Rumput Fatimah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel