Cara Menyuburkan Rambut Secara Cepat Dan Alami

Rambut adalah mahkota yang sangat indah dimilik setiap insan wanita. Jadi apa daya bila rambut Anda memiliki banyak masalah rambut, misal rambut rontok, rambut botak, dan rambut berminyak? Pastinya akan membuat Anda merasa sebel dan kurang percaya diri. Penyebab dari terjadinya rambut rontok adalah dikarenakan suatu endapan lemak yang berada di bawah permukaan kulit sehingga menyebabkan terjadinya penghambatan pertumbuhan rambut .Selain itu, rambut yang tidak subur juga dapat menyebabkan jamur penyebab ketombe bersarang di kepala Anda. Untuk itu, supaya rambut subur dan semua masalah rambut di kepala Anda dapat teratasi, kami akan membagikan resepnya, yaitu penyubur rambut alami. Jadi Anda tidak perlu kuatir akan efeknya, karena ini bahan alami, malah sangat bagus bagi kesehatan rambut dan tanpa memberikan efek apapun malahan.


Rambut yang subur memiliki ciri-ciri sebagai berikut: lembut, berkilau, nampak sehat dan tebal sehingga tidak nampak kering, tak sehat atau nampak botak di sana-sini. Menggunakan minyak zaitun merupakan cara menyuburkan rambut secara alami yang telah terbukti khasiatnya, sehingga minyak zaitun kini menjadi bahan populer untuk berbagai produk perawatan rambut agar lebih lembut dan subur. Bahkan hanya dengan minyak zaitunnya (bukan produk berbahan dasar minyak zaitun), Anda sudah bisa mendapatkan rambut subur alami.



Cara alami menyuburkan  rambut yang rontok adalah dengan bahan alami minyak jarak pagar. Minyak jarak pagar ini dipakai secukupnya, cara menggunakannya adalah kulit kepala yang dibasahi terlebih dahulu dengan minyak jarak pagar, kemudian sambil dipijat-pijat. Lakukanlah cara ini dengan frekuensi seminggu sekali.



Cara Menyuburkan Rambut


Lidah Buaya
Lidah buaya memang sudah terkenal dari dahulu sebagai bahan alami yang dapat mengatasi berbagai masalah rambut. Cara menyuburkan rambut dengan lidah buaya, caranya cukup gosokkan lendir lidah buaya pada rambut dan kulit kepala Anda, pijar ringan dan biarkan selama 15 menit baru bilas, Kandungan tonik dan nutrisi pada lidah buaya dapat membuat rambut Anda subur.

Minyak Zaitun

Selain lidah buaya, cara menyuburkan rambut lainnya adalah minyak zaitun. Anda bisa mencoba minyak bumbu masakan ini untuk menyuburkan rambut. Caranya cukup oles lima tetes minyak zaitun pada rambut dan kulit kepala Anda yang telah dicuci. Pijat dan diamkan selama semalaman, dan pagi harinya bilas bersih dengan menggunakan shampo. Minyak zaitun selain membuat rambut cepat tumbuh, ternyata juga dapat membuat rambut Anda halus dan lembut.

Santan
Santan memang kedengaran aneh manfaatnya untuk rambut, tetapi bahan masakan ini ternyata dapat membuat rambut Anda mengkilap dan tumbuh subur. Cara menyuburkan rambut alami menggunakan santan, caranya mudah saja, aplikasikan santan pada kulit kepala Anda. Selanjutnya tutup rambut dengan handuk hangat dan biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Madu
Cara menyuburkan rambut dengan madu, caranya cukup pijat kulit kepala Anda dengan madu, biarkan beberapa saat dan bilas. Madu memiliki kemampuan merangsang pertumbuhan akar rambut, membuat rambut cepat tumbuh dan juga mengatasi rambut rontok.


Seledri
Daun seledri adalah daun yang sering digunakan pada masakan dan membuat masakan memiliki rasa sedap ini ternyata dapat menyuburkan rambut Anda. Cara menyuburkan rambut dengan seledri caranya mudah saja, Anda bisa menyiapkan 10 helai daun seledri yang telah dicuci bersih, kemudian tumbuk hingga halus, bila tidak ingin repot Anda bisa juga memblendernya sampai halus. Langkah selanjutnya aplikasikan pada rambut dan kulit kepala dan bilas dengan air hingga bersih bila sudah 1 jam lebih.


Bawang Merah
Bawang merah yang pastinya mudah untuk Anda dapatkan ternyata berkhasiat membuat rambut subur, dan selai itu juga dapat mencegah rambut rontok. Cara menyuburkan rambut dengan bawang merah, Anda cukup memakannya atau dibuat menjadi acar. Selain itu, bawang merah yang telah diblender bisa Anda campurkan dengan coconut oil dan pijat kulit kepala secara perlahan. Bila sudah 40 menit baru bilas dengan shampo supaya baunya pergi.

Minyak Kemiri

Memang bukan rahasia lagi khasiat minyak kemiri bagi rambut, hal ini sudah diakui oleh banyak pakar rambut akan khasiatnya yang dapat mengatasi berbagai banyak masalah rambut, seperti menumbuhkan rambut botak, mengatasi masalah rambut rontok, dan yang pasti dapat membuat rambut Anda subur. Cara menyuburkan rambut dengan minyak kemiri, Anda bisa memijat kulit kepala dengan minyak kemiri minimal seminggu 2 kali.


Kulit Apel
Selain minyak kemiri, apel ternyata dapat menyuburkan rambut Anda juga. Hal ini dimungkinkan karena apel mengandung beberapa vitamin dasar yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Ketika sirkulasi darah berjalan dengan lancar, maka akan baik bagi pertumbuhan rambut Anda, dan rambut akan subur untuk tumbuh. Nah, untuk menyuburkan rambut dengan apel, haluskan kulit apel dan oleskan pada rambut. Diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih.



Itulah beberapa cara menyuburkan rambut secara alami. Lakukan tips menyuburkan rambut dengan cepat di atas agar rambut Anda subur dan jauh dari berbagai masalah rambut. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menyuburkan Rambut Secara Cepat Dan Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel