Mengecilkan Paha Betis dan Bokong Gak Usah Lama Cukup Seminggu

Salah satu cara untuk mengecilkan paha pada betis dan bokong  cukup dalam seminggu, adalah cukup dengan melakukan gerakan sederhana. Selain itu juga agar langsing seimbang perlu di imbangi dengan olahraga misalnya seperti lari pagi atau senam aerobik. Nah untuk itu agar Paha yang kecil dan ramping membuat keseluruhan kaki Anda menjadi lebih indah. Cara mengecilkan paha dengan cepat dalam seminggu, dapat dilakukan dengan serangkaian repetisi yang dilakukan setiap hari, plus mengurangi asupan kalori yang tidak perlu seperti dari jajanan berlemak tinggi. Gabungkan dengan kebiasaan sehat seperti memperbanyak jalan kaki atau naik sepeda, dan dijamin paha akan nampak lebih kecil dan ramping namun tetap berotot. Berikut ini adalah beberapa gerakan sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha dalam 7 hari.





Mengecilkan Paha Betis dan Bokong Seminggu

Slimming skaters

Pertama, hadap ke depan, rapatkan kedua kaki Anda, dan rentangkan kedua lengan ke samping kiri dan kanan. Setelah itu, lebarkan kaki Anda dengan menggeser kaki kanan. Kemudian, angkat kaki kiri Anda hingga menyentuh tangan kanan Anda. Lakukan gerakan ini dengan kaki kanan dan lengan kiri Anda.ulangi gerakan ini hingga satu menit dan otot paha dalam Anda akan semakin kuat dan lemak pada di dalamnya akan menghilang.

Crescent kicks

Berdirilah dengan kedua kaki sejajar dengan bahu, pandangan lurus ke depan dan kedua lengan dalam keadaan rileks. Gerakkan kaki kiri Anda ke depan kaki kanan. Kemudian ayunkan kaki kiri Anda ke kanan dan ke kiri hingga membentuk gerakan setengah lingkaran. Ulangi dengan menggunakan kaki kanan.

Towel squeeze bridge

Berbaringlah dengan kaki ditekuk. Pandangan lurus ke depan dan tangan di samping kiri kanan. Letakkan handuk yang telah digulung di antara lutut Anda lalu tekan. Setelah itu angkat pinggang Anda setinggi mungkin dan tahan hingga kurang lebih dua menit dan turunkan. Ulangi gerakan ini hingga 15 menit.


Butterfly stretch

Gerakan terakhir adalah peregangan. Caranya adalah duduk rileks dengan kaki ditekuk dan tangan memegang pergelangan kaki. Setelah itu membungkuklah hingga dada menyentuh paha Anda. Rasakan adanya peregangan pada paha bagian dalam. Karena gerakan ini adalah pendinginan, Anda hanya perlu melakukannya sekali.


Jangan lupa olahraga untuk mengecilkan paha dan betismu


Langkah vital atau utama yang harus anda lakukan adalah dengan berolahraga dan senam secara rutin setiap hari untuk membakar lemak yang berada didalam betis dan paha anda. Lakukanlah gerakan gerakan yang dapat membuat betis dan paha dan berkontraksi sehingga akan membakar lemak dengan cepat tanpa harus melakukan cara yang esktrim. Berikut adalah posisi dan jenis olahraga yang dapat membantu anda dalam mengecilkan paha dan betis :

Jogging, Dengan berjogging setiap hari, paha anda sedikit demi sedikit akan menjadi kecil karena jogging adalah kegiatan berlari santai, dimana betis dan paha anda selalu bekerja, sehingga kadar lemak yang ada akan berkurang dengan sendirinya karena terus menerus bekerja.

Sit Up, Kemudian adalah dengan mealukan sit-up setiap hari dengan tingkatan yang semakin tinggi, jadi anda hanya perlu tidur dalam posisi telentang, kemudian coba letakan tangan ke bawah kepala dan mulailah mengangkat badan dengan menggunakan bagian perut dan paha anda selama erulang ulang.

Bersepeda, Anda data bersepeda dengan mengelilingin rute favorit anda, jadi dengan bersepeda anda dapat membakar lemak yang berada di paha dan betis dengan cepat karena gerakan mengayun sepeda membuat paha dan betis anda terus menerus.

Lompat Tali,Dan olahraga berikutnya adalah dengan lompat tadi atau skiping, olahraga ini menuntut gerakan pada bagian kaki anda terutama betis dan paha sehingga kedua bagian ini dapat mengecil karena lemak yang ada akan terbakar dengan gerakan lompat.

0 Response to "Mengecilkan Paha Betis dan Bokong Gak Usah Lama Cukup Seminggu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel