Advertisment

Cara Sederhana Blow Rambut Agar Rapi

Mengatasi masalah rambut memang harus dijaga dan dirawat dengan baik agar tetap berkilau. Diwaktu pagi mungkin saja rambut anda terlihat kusut dan acak-acak sehingga kelihatan kurang percaya diri. Selain itu juga dengan memiliki rambut kusut membuat aktivitas harian kerja anda menjadi kurang rasa percaya diri di depan publik. Nah untuk mengatasi masalah rambut anda memang harus dengan dan benar-benar teliti, begitu pula dalam perawatannya. Maka dari itu cukup dengan cara sederhana Blow Rambut anda menjadikan agar rambut rapi dan penampilan yang lebih baik.

Ilustrasi Blow Rambut Agar Rapi Copyright Pexels



Dengan cara sederhana Blow Rambut anda berarti anda tidaklah malas untuk melakukan perawatan rambut anda sendiri. Selain itu juga anda mengenal berbagai masalah lain seperti rambut kusust dan kering yang menjadikan sedikit gatal. Sedikit cara dan kesabaranlah yang membuat rambut anda seperti rambut idamanmu. Seperti apakah cara sederhana dengan Blow Rambut idamanmu? Yuk simaklah ulasan berikut ini.


Awali Dengan Mensisir Rambut

 

Ilustrasi Cara Sederhana Blow Rambut Copyright Pexels

 


Hal yang utama untuk menjaga dan merawat rambut anda dengan cara sederhana yakni mensisirnya. Gunakanlah sisir yang bergigi rapat dan jika rambut anda panjang maka gunakanlah jenis sisir medium.

Keramas Rambut Anda


Oleh karena itu pula dengan memiliki rambut bersih seperi keramas menjadi langkah awal agar hasil blow lebih tahan lama. Jika anda keramas maka dari itu pula proses membersihkan rambut anda dari kotora dan debu apalagi rambu berminyak yang menyebabkan kulit anda terasa gatal. Setelah keramas pastikan anda untuk mengeringkannya dengan baik.

Gunakan dan Aplikasikan Produk Kondisioner Blow Rambut Anda

Menggunakan salah satu produk blow rambut untuk anda pastikan untuk memilih kondisioner yang tepat pula. Jika keramas dengan menggunakan shampo pastikan untuk sesuai dengan jenis rambut anda. Dengan cara sederhana dapat mengaplikasikannya dengan baik untuk samai denga ujung rambut. Maka dari itu disarankan menggunakan produk pelindung rambut dari suhu panas dan gunakan juga volumizing mousse pada akar rambut.

Gunakan Hair Dryer Yang Nyaman

Ilustrasi Hair Dryer Copyright Pexels


Untuk mengeringkan rambut anda dengan menggunakan hair dryer yang tepat, dan melakukan dengan cara yang baik pula. Memilih kualitas alat juga sangat penting begitu pula kualitasnya nyaman saat anda memegangnya. Kondisi rambut yang basah pula jika hair dryer milikmu memiliki pengatur suhu dingin dan bagian runcing berbentuk pipih untuk ujungnya.

Menjepit Rambut Sebelum dan Sesudah Blow

Ilustrasi Menjepit Rambut Copyright Pexels


Menjepit rambut anda dengan baik, cara sederhana membuat rambut anda tahan lebih lama. Oleh karena itu pula cara sederhana untuk menjepitnya. Nah maka dari itu pula disarankan untuk anda agar gulung rambut dan jepitlah dengan menggunakan bobby pin. (Adv)
comments

0 Response to "Cara Sederhana Blow Rambut Agar Rapi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel