Kulit Pisang Obat Jerawat Alami

Kulit Pisang Obat Jerawat Alami . Jerawat Kempes Dalam Semalam. Kulit pisang sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat membandel. Jerawat yang tiba-tiba muncul ini terkadang sangat susah dihilangkan. Apalagi jika jerawatnya sampai meradang. Namun jangan khawatir, womenia punya jawabannya untuk Anda. Dengan kulit pisang Anda akan bisa mengempeskan jerawat hanya dalam semalam saja. 

Kulit Pisang Obat Jerawat Alami
Kulit Pisang Obat Jerawat Alami (pixabay)



Wajah yang bersih dan halus memang harapan setiap wanita. Namun seringkali ketika wajah terlalu kotor atau lupa membersihkan wajah atau wajah terlalu berminyak, wajah jadi lebih sering berjerawat. Jerawat yang mengganggu memang perlu dibasmi dan diobati agar wajah tetap cantik.



Salah satu cara alami menyembuhkan jerawat adalah dengan kulit pisang. Buah pisang memang kaya antioksidan dan dapat menutrisi kulit dengan baik, namun kulitnya juga tidak kalah berkhasiat. Daripada menggunakan obat jerawat yang belum tentu efektif, kulit pisang bisa dicoba di rumah.

Kulit Pisang Obat Jerawat Alami


Masker Jerawat Dari Kulit Pisang
aranya, ambil pisang yang sudah matang, dan sisihkan kulitnya. Kulit pisang bisa ditumbuk atau langsung saja digosok pada wajah yang berjerawat sebagai masker. Namun pastikan jangan sampai kulit berubah hingga hitam. Jika kulit pisang terlalu hitam, segera buang dan ganti dengan kulit pisang yang baru. Gosok terus hingga 10 menit dan setelah itu biarkan kurang lebih 10 menit lagi. Anda juga bisa membiarkan hingga 1 jam memakai masker kulit pisang ini.


Mempercepat Proses Penyembuhan
Kandungan asam dan sepah dari kulit pisang sangat baik membersihkan wajah dan mengurangi minyak berlebihan di wajah. Untuk hasil yang optimal dan cepat, lakukan perawatan ini rutin setiap hari. Bisa dilakukan saat malam hari karena wajah bisa lebih baik beristirahat. Masker ini juga akan meredakan peradangan pada jerawat dan mempercepat sembuhnya jerawat yang meradang.


Selama perawatan, hindari terlalu banyak menggunakan kosmetik dan cuci wajah dengan air saja. Hindari pula mengonsumsi banyak makanan berlemak dan berminyak. Jadi, silahkan mencoba masker kulit pisang ini ya.

Jerawat Kempes Dalam Semalam


Kini Anda akan bisa mengempeskan jerawat hanya dalam semalam saja dengan menggunakan obat tetes mata? Wah, penasaran dengan caranya? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh acnemantra.com berikut ini yuk.


Memang obat tetes mata bisa digunakan untuk mengempeskan dan menghilangkan jerawat yang meradang. Namun, ternyata tak semua obat tetes mata bisa Anda gunakan. Pelajari betul kandungan yang ada di dalamnya.

Obat tetes mata yang bisa digunakan adalah yang mengandung Tetrahydrozoline. Zat ini sangatlah berguna untuk menghilangkan peradangan pada jerawat dengan menyempitkan pembuluh darah. Obat tetes mata ini memang tak akan menghilangkan dengan instan, namun peradangan jerawat akan segera kempes dalam waktu semalam saja. Jerawat juga tak akan terlihat kemerahan dan mengganggu penampilan Anda.

Cara penggunaannya sangat mudah Ladies. Bersihkan wajah Anda dan tepuk-tepuk dengan handuk kering. Celupkan cotton bud dalam cairan obat tetes mata. Sapukan pada jerawat yang meradang, biarkan mengering dan oleskan lagi obat tetes mata pada jerawat Anda beberapa kali. Hasilnya akan segera terlihat dalam beberapa jam saja. 

0 Response to "Kulit Pisang Obat Jerawat Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel