Advertisment

Manfaat Bengkoang Untuk Kesehatan Kulit

Bengkoang merukapan salah satu buah kesukaan dari banyak manfaatnya. Untu itu pula tidak menutup kemungkinan lebih banyak untuk meengambil manfaat lebih dari buah bengkoang. Manfaat lebih dari buah bengkoang memang banyak sekali sehingga dapat digunakan sebagai perawatan kecantikan secara alami. Selain itu pula dari banyaknya wanita yang ingin lebih menghemat yakni  ada yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli produk dan perawatan kecantikan demi memiliki kulit halus dan sempurna. Namun tidak ada salahnya untuk mengambil manfaat untuk kesehatan kulit dari buah bengkoang. Seperti apakah manfaat lebih diantaranya?

Ilustrasi Bengkoang Copyright Printerest


Yang menjadikan salah satu alasan utama dari buah bengkoang yakni karena ada alternatif memiliki kulit halus dan sempurna secara lebih alami. Alam menyediakan banyak bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan kulit, salah satunya bengkoang. Ada yang paling baik dari buah bengkoang lebih banyak sekali dikenal dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi. Bahkan, 120 gram bengkoang saja sudah mengandung 40 persen vitamin C.


Mencerahkan Kulit Gelap


Jika kulit anda dari salah seorang wanita dengan menggunakan masker kulit alami yakni kandungan yang sangat bermanfaat vitamin C. Menurut ahli, vitamin C di dalam bengkoang merupakan antioksidan yang sangat kuat dan bisa mencegah infeksi kulit. Maka dari itu pula buah bengkoang dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit bersinar. 

Mencegah Penuaan Dini


Selain mencerahkan kulit, kandungan vitamin C dalam bengkoang bekerja sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Manfaat lebih dari buah bengkoang untuk  meningkatkan produksi kolagen dan elastin, yang tetap berfungsi juga dapat menjaga agar kulit tetap segar dan elastis. Selain bermanfaat untuk kesehatan kulit yakni vitamin C juga menurunkan kadar stres oksidatif, yang memiliki peran mempercepat penuaan. Selain itu, bengkoang juga mengandung isoflavon yang bisa mengurangi penuaan kulit bersinar serta cantik mempesona.

Menghilangkan Jerawat


Dengan memanfaatkan masker bengkoang sebagai perawatan kulit bisa membantu menghilangkan jerawat. Selain itu juga kandungan baik dari vitamin E mengurangi inflamasi untuk menjaga kulit tetap sehat dan meningkatkan keremajaannya.

Melembabkan dan Terlindungi Dari Sinar

Manfaat lebih dari buah bengkoang yakni dapat mendinginkan dan merileksasi kulit setelah terkena paparan sinar matahari yang sangat intens. Maka dari itu tidak sedikit pula seseorang yang menggunakan masker dari kulit bengkoang.
comments

0 Response to "Manfaat Bengkoang Untuk Kesehatan Kulit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel