Makanan Yang Merusak Kulit Anda

Apapun jenis makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh bisa memengaruhi tampilan di luar. Ada beberapa makanan yang bisa melembabkan, menghaluskan serta mencegah kulit dari kerusakan. Tapi ada pula makanan yang bisa merusak kecantikan kulit. Kira-kira makanan apa saja yang masuk dalam lima kategori itu? Yuk Kita baca selengkapnya mengenai kelima makanan itu, dilansir dari health.howstuffworks.com.



Makanan Yang Merusak Kulit Anda



1. Manis
Atau yang juga disebut karbohidrat kosong. Ada banyak makanan berat yang ternyata mengandung banyak gula dan karbohidrat saja. Makanan-makanan ini adalah roti, permen, pasta, soda, dan jus. Sweets area sweet, tapi juga tidak baik untuk kulit kita. Yu kurangi manis!

2. Asin 
Terlalu banyak garam membuat tubuh kita lelah. Bangun tidur tidak merasa segar, mata panda, mata lebam, kulit bergelambir, dan banyak lagi. Dari contoh di atas, kita bisa mengetahui bahwa rasa asin membuat kantung mata kita menjadi hitam, dan kulit kita menjadi tidak singset. Yuk kurangi garam juga!

3. Alkohol
Terlalu banyak minum minuman beralkohol membuat complexion Anda bermasalah, Ladies. Alkohol membuat kulit Anda dehidrasi sehingga terlihat kusam, keriput, dan kering. Bisa juga tumbuh jerawat di kulit Anda.

4. Susu
Terlalu banyak susu dan produk susu membuat kulit kita menjadi berat. Akibatnya, jerawat muncul, dan komedo mejadi-jadi. Hal ini disebabkan oleh bertambahnya sebum dan meningkatnya penyumbatan pori-pori. Bila Anda punya banyak jerawat di daerah dagu, coba kurangi asupan susu.

5. Lemak 
Eits, yang ini baik! Anda tahu mengapa mereka yang turun berat badan drastis terlihat lesu? Karena kulit mereka mengalami kekurangan lemak baik. Oleh sebab itu, bila Anda berniat menurunkan berat badan, jangan pernah mengurangi asupan protein baik atau omega-3. Langsing tapi kusam, deh!

0 Response to "Makanan Yang Merusak Kulit Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel