Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Kulit wajah yang kerut pasti akan membuat anda tidak pede karena orang yang melihat anda beranggapan anda sudah berumur. Untuk mengencangkan kulit wajah sebenarnya cukup simpel, karena banyak produk kecantikan yang banyak di jual dipasaran. Namun kali ini kami akan memberikan tips mengencangkan kulit wajah secara alami dan aman tanpa bahan kimia. Untuk mengatasi hal ini banyak para wanita yang menggunakan produk kecantikan buatan pabrik, karena lebih simpel dan mudah digunakan. Namun perlu anda ketahui, produk buatan pabrik sudah tercampur dengan berbagai bahan kimia yang terntunya tidak baik untuk kesehatan kulit dalam jangka panjang. Oleh sebab itu kami menyarankan untuk selalu menggunakan cara yang alami dalam mengencangkan kulit wajah.

Berbagai macam obat pengecang di pasaran sangatlah banyak, dari harga yang murah sampai paling tinggi tersedia semua. Tapi, ketika kita tau bahwa obat alami bisa mengobati kekerutan tersebut, alangkah baiknya kita menggunakan obat dari bahan alami dari pada kimia.


  

Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami



  1. Jagalah kulit wajah anda dalam keadaan tetap lembab dengan mengkosumsi air minum minimal 8 gelas perharinya.
  2. Kekurangan tidur atau tidur tidak normal, bisa berdampak pada kulit anda. Karena jika anda tidur kurang normal atau sering tidur larut malam, maka kantong dekat mata anda akan keluar dan berdampak keriput. Jadi usahakan selalu tepat waktu dan hindari begadang.
  3. Jika anda suka dengan maskeran, anda bisa menggunakan putih telur sebagi masker. Caranya cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah anda dan biarkan sampai telurnya mengering. Setelah mengering baru anda cuci wajah anda dengan air hangat. Kegunaan menggunakan putih telur, karena putih telur bisa mengangkat kotoran-kotoran yang ada di wajah anda.
  4. Jika anda punya buah pisang di rumah, maka anda bisa memanfaatkan pisang tersebut sebagai masekran di wajah anda. Caranya ambil pisang yang sudah dikupas kulitnya, lalu di haluskan dan oleskan pada wajah dan sebagian leher. Waktu pemaskeran ini bisa sampai 20-30 menitan, setelah selesai di bilas wajah anda dengan air dingin yang bersih. Manfaat dari buah pisang di wajah anda, pisang dapat membuat kulit anda menjadi kencang dan lembut.



Setelah proses di atas anda lakukan dengan baik, maka mudah-mudahan kulit anda bisa kencang seperti umuran 17 tahun. Tapi, perlu diketahui semuanya perlu proses dan waktu. Sekian dari kami Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit Wajah dengan Alami semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel