Kelima Tanda Bahwa Siap Rumah Tangga Bersama

Setiap hubungan dilandasi dengan tanda cinta, bahwa diantara keduanya telah yakin dan siap untuk menikah melanjutkan jenjang selanjutnya juga membangun rumah tangga. Karena pernikahan salah satu komitmen yang harus di jalani terbesar dan terarah dalam hidup. Karena lamanya waktu berpacaran belum tentu menjamin di antara keduanya bahwa siap untuk di seriusin ingin berumah tangga. Ataukah hanya ingin mengecek ombak cinta dalam sesuatu fatamorgana. Menjalin suatu hubungan akan lebih indah bila keduanya saling memahami. Diantara pasangan yang serius biasanya akan bersikap dewasa dan menceritakan segala hal yang dirasakan, baik itu kesenangan maupun kesedihan. Hal ini terjadi karena dia sudah memiliki kepercayaan penuh pada Anda. Kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan rumah tangga, jadi pastikan bahwa Anda berdua saling mempercayai sepenuhnya.

Yang terpenting adalah komitmen dan saling melengkapi. Tidak ada salahnya jika salah satunya yang di cinta adalah orang terbaik di dunia ini. Karena memiliki potensi untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik, tetapi jika dia tidak siap di tempat tidur, Anda akan menyesal menikahinya. Oleh karena itu menikah itu baik bagi kamu dan pasangan terutama untuk keluarga. Berikut ini adalah kelima tanda bahwa siap menikah atau pun menjalin rumah tangga bersama pasangan kamu seperti yang di lansir huffingtonpost.



Siap Berkomitmen Siap Rumah Tangga Bersama


Berkomitmen menjadi salah satu pondasi utama ataupun menjadikan alasan yang kuat dalam sebuah hubungan. Berkomitmen berarti membangun ikatan atau perjanjian pada suatu hal maupun seseorang untuk berkeluarga setelah pernikahan. Pasangan yang serius dan berkomitmen biasanya memiliki bayangan yang jelas dan terinci seputar masa depannya, sebuah harapan, dan impiannya. Ketika Anda sudah saatnya saling mantap berkomitmen, Anda harus menjaga janji-janji tertentu yang Anda buat untuk seseorang. Jika Anda dan pasangan memiliki perbedaan mendasar dalam keyakinan, visi dan misi, moral, dan gagasan, hal ini akan menyebabkan isu berkelanjutan dalam rumah tangga Anda yang nantinya mungkin akan semakin sulit untuk ditangani.

Saling Menjaga Kepercayaan dan Saling Setia


Kepercayaan adalah bagian yang sangat penting dari pernikahan. Apapun bisa diampuni, tapi tidak dengan perselingkuhan. Kepercayaan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan rumah tangga, jadi pastikan bahwa Anda dapat mempercayai dirinya sepenuhnya. Melanggar kepercayaan seseorang adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk pasangan, terutama setelah Anda menikah dengan mereka.

Berkata Jujur dan Tidak Berbohong


Jangan sampai pada saat mau pernikahan atau seterusnya kamu berkata untuk berbohong pada pasangan, maka jelas Anda belum siap untuk menikah dari sebelumnya. Apapun alasannya, pikirkan dengan baik terlebih dahulu, sebelum Anda berpikir untuk lebih kedepan masuk ke jenjang yang lebih serius seperti pernikahan. Rasa cinta yang tulus ini membuatnya tidak lagi perlu merasa khawatir atau cemburu buta tentang apa yang Anda lakukan ketika tidak berada di sampingnya.

Cemburuan Boleh Tapi Harus Sesuai Dengan Porsinya

Menurut ahli yang bernama Gwendolyn Seidman, Ph.D., seorang psikolog profesor dari Albright College di Amerika mengatakan cemburu sesungguhnya bukanlah tanda cinta. Pernikahan bukan hanya dua orang yang datang bersama-sama untuk menghabiskan seluruh hidup mereka satu sama lain. Ini adalah tanggung jawab yang besar. Jika Anda stabil secara finansial, pernikahan Anda akan menjadi perayaan yang membahagiakan.

Menikahlah karena kamu dan dia saling untuk memahami satu sama lainnya. Kamu terutama para lelaki tahu masa lalunya, Anda tahu apa impian dan harapan mereka untuk membangun masa depan dan bagaimana cara mereka mencapainya. Oleh karena itu dilansir sejatinyajomblo.com, telah menjelaskan bahwa wajib diantara salah satunya untuk memberikan banyak pemikiran untuk kehidupan pernikahan Anda dari pada pesta pernikahan. 

Seringkali wanita terobsesi dengan mewujudkan pesta impian. Hanya setelah semua perayaan berakhir, barulah mereka menyadari bahwa pernikahan adalah semua tentang cinta yang dijalani bersama setiap hari. Semoga yang dekat jodohnya untuk segera menikah dan bagi yang jombloan tetap bersabar karena pasti kebagian jodohnya.

0 Response to "Kelima Tanda Bahwa Siap Rumah Tangga Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel