Fakta Cinta Alasan Pria Yang Hobi Selingkuh Jaman Now

Seorang pria tentunya punya kesibukan secara masing-masing dan tentunya punya selera tersendiri. Dengan hal ini para suami tentunya harus punya tanggungjawab lebih dan penuh perhatian terhadap kasih sayang seorang istrinya. Memiliki istri cantik, penuh perhatian, dan hebat ternyata bukan ukuran seorang suami betah di rumah. Ada beberapa hal yang membuat seorang pria akhirnya berselingkuh. Hal tersebutlah yang dapat merusak keharmonisan rumah tangga akibat lemahnya hubungan bersama pasangan.



Seperti yang disampaikan oleh para ahli psikolog keharmonisan rumah tangga Zoya Amirin, secara sosiobiologi sifat pria itu seperti sifat sperm-nya yang agresif dan cenderung sulit monogami. Artinya, dalam hubungan pernikahan, kecenderungan laki-laki untuk selingkuh memang lebih besar. Menurut penelitian di dalam jurnal Associated Press, Journal of Marital and Family Therapy. Bahkan, 74% pria akan berselingkuh jika mereka tahu perselingkuhan tersebut tidak akan diketahui pasangannya. Apa saja yang menyebabkan mereka mau melakukannya? M. Gary Neuman melalui bukunya The Truth About Cheating mengungkapkan fakta-fakta yang harus Anda ketahui tentang pria yang hobi selingkuh. Berikut ini kutipan dari redbookmag yang akan di paparkan sebagai berikut ini.


Ada Kesempatan Dalam Setiap Kesempitan

Dari berbagai tipe pria yang cenderung untuk selingkuh karena wanitanya juga yang menggoda. Bahkan ia mengidentifikasi jenis kepribadian yang menurutnya memberi alasan kenapa laki-laki selingkuh. Hanya 8% pria yang menjadikan ketidakpuasan keharmonisan dalam rumah tangga sebagai alasan untuk tidak setia. Sedangkan, sebanyak 48% pria mengatakan kalau rasa ketidakpuasan emosionallah yang menjadi faktor utama. Mereka akan lebih mudah selingkuh ketika merasa tidak dihargai atau diperhatikan oleh pasangannya.

Sibuk Dengan Penampilannya Dari Biasanya

Perubahan penampilan fisiknya merupakan salah satu tanda bahwa ia sedang jatuh cinta lagi. Orang yang sedang selingkuh memiliki kebiasaan untuk berdandan lebih rapih dari biasanya dan kerap sibuk memperhatikan penampilannya sendiri. Hal ini disebabkan karena ia ingin tampil semenarik mungkin di depan selingkuhannya atau mungkin sebab lain yaitu karena hatinya sedang berbunga-bunga.

Mengalami Perubahan Cepat Sikap Emosionalnya

Selingkuh dapat diartikan bahwa seorang pria yang telah mencintai orang lain lagi selain pasangannya. Aroma perselingkuhan pada umumnya sangat mudah tercium namun begitu sulit untuk dibuktikan, oleh karena itu dapat diketahui melalui bukti-bukti yang tidak jelas. Jangan pernah mengabaikan bukti apa pun yang mengarah kepada tindakan perselingkuhan yang dilakukan seorang pria.

Karena Faktor Lingkungan

Memiliki teman yang pernah atau sedang berselingkuh ternyata akan mendorong pria untuk melakukannya. Lingkungan yang buruk akan membuat perselingkuhan terlihat normal dan melegitimasi hal tersebut sebagai sebuah kemungkinan di mata pria.

Ketertarikan Fisik Di Tempat Kerja

Seorang pria yang mengatakan pada wanita kalau mereka lebih cantik dibandingkan pasangannya. Keputusan awal untuk tidak setia kepada pasangan umumnya terjadi bukan karena ketertarikan fisik, melainkan karena koneksi emosional yang dirasakan.

Suka Berbohong Sama Pasangannya

Para pria telah mengetahui bahwa tidak dapat melihat mata pasangannya saat menjawab suatu pertanyaan adalah suatu tanda bahwa ia sedang berbohong. Jadi, saat mereka berbohong, mereka justru akan terus menatap mata Anda secara berlebihan, bahkan hingga tidak berkedip. Jadi salah satu sikan kejujuran terhadap keluarga terutama suami atau pun istri adalah sebagai pembuka pintu rezeki.

0 Response to "Fakta Cinta Alasan Pria Yang Hobi Selingkuh Jaman Now"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel