Pria Sejati Penuh Perhatian Belum Tentu Ngajak Jadian

Seorang pria baik tutur kata lemah lembutnya penuh dengan santun untuk belajar jadi lebih baik lagi menjadi salah satu contoh yang baik pula. Begitu yang namanya pria sejati, tapi bagaimana sih jika ada salah satu pria penuh perhatian kepada wanita terkadang bikin hati kita menjadi ser-seran. Seorang wanita itu kadang kita terlalu perasa karena hatinya penuh dengan kelembutan. Diberi perhatian dikit dan di sapa sama seorang pria, langsung deh hatinya bergetar mabuk kepayang rasanya. Dikasih senyuman, langsung grogi suka ngjug sendiri. Padahal pria yang perhatian itu belum tentu ngajak jadian. Ya nggak sih?

(Image: Pixabay)


Sahabat Womenia Sehat, tentunya pernah mengalami kejadian tersebut. Mungkin anda salah satunya yang susah menahan diri untuk nggak menjadi lebih ge-er duluan, tapi coba pahami bahwa tak semua pria yang memberi perhatian itu ada niat untuk ngajak jadian. Para peneliti dari University of Toronto mengatakan, pria yang mengangguk, tersenyum, dan tampak simpatik ketika mendengarkan keluhan-keluhan orang lain cenderung memiliki gen tertentu yang membuat mereka menjadi pasangan yang penuh perhatian. Seperti apasih kelanjutannya jika seorang pria yang belum tentu mau sama kamu seperti yang dilansir oleh vemale dan kumparan.


Mungkin Merasa Nyaman Di Dekatmu

Mungkin saja kamu merasa nyaman berada di dekatnya, maka dia akan selalu berusaha untuk lebih membuatmu tenang. Saat bersamamu, dia akan merasa tuk menjadi dirinya sendiri. Apa yang dilakukannya pun sebenarnya tak ada yang istimewa. Demi bisa tetap menjaga hubungan tetap nyaman, dia berusaha memberikan perhatian sebaik-baiknya. Itu saja.

Mungkin Ingin Mendapatkan Pujian

Berusaha menarik atensi pria yang disukai banyak dilakukan para wanita. Tetapi seberapa sering sih wanita melakukannya? Apakah wanita tersebut hanya cari perhatian terhadap teman pria yang disukai atau justru kepada semua pria. Mungkin dia memang kasihan padamu. Sebab saat ini kamu berada dalam posisi yang butuh diberi perhatian.

Tidak Mau Mengubah Duniamu

Meski mungkin perhatiannya adalah bentuk rasa sukanya padamu, tapi dia nggak mau gegabah ngajak kamu jadian. Dia hanya belum siap menerima risiko kalau nantinya kamu berubah jadi orang lain saat status hubungan berubah. 

Dia Hanya Tak Mau Melukai dan Menjadi Perasaanmu

Dia memberi perhatian karena memang tak ingin melukai. Tak ada niatan untuk menjauhimu, tapi juga tak ada niatan untuk menjalin hubungan lebih. Sekadar menjaga hubungan baik saja. Cuma memang kadang sifatnya yang baik itu sering disalahartikan sebagai sesuatu yang lebih. 

0 Response to "Pria Sejati Penuh Perhatian Belum Tentu Ngajak Jadian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel