Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta

Mungkin kamu salah satunya yang pernah bahkan sering jatuh cinta. Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta adalah sebuah rasa terhormat tentang sebuah chemistry kemungkinan apa yang kamu rasakan sama dengan yang orang dituju. Seorang ahli antropologi fisik menyatakan salah satu faktor yang terkait dengan chemistry tersebut adalah hormon. Misalnya apabila seseorang yang memiliki estrogen dalam jumlah melimpah kemungkinan akan tertarik kepada mereka yang tinggi kandungan testosteronnya. Orang-orang yang jatuh cinta biasanya memilih pasangan yang memiliki latar belakang etnis dan sosial ekonomi yang sama. Faktor lain yang mungkin memengaruhi kenapa seseorang jatuh cinta adalah adanya kesamaan rasa humor dan daya tarik yang dimiliki.

Beauty Image By Pixabay


Jika kamu sudah mengetahui seberapa mungkin kamu mencintai seseorang, lalu seperti apakah ciri jatuh cinta yang mungkin kamu rasakan? Ada beberapa ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta seperti zaman now.

Bertebar Rasa Kagum dan Sering deg-degan saat bertemu

Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta sering mengalami rasa degdegan, tegang, gelisah dan penuh rasa cemas. Mungkin saja punya rasa satu sama lainnya dan memiliki respon secara normal ketika kamu bertemu dengan seseorang cukup memberikan kesan mendalam.

Menjadi Lebih Semangat dan Termotivasi


Orang yang sedang jatuh cinta sangat berpengaruh terhadap hormonnya pun ikut meningkat. Ada beberapa hal kemungkinan terkait dengan meningkatnya produksi hormon kortisol di dalam tubuh pada orang yang sedang jatuh cinta. Untuk itu jangan heran jika kamu sedang jatuh cinta, sepertinya muncul keinginan untuk lebih sering menghabiskan waktu stalking medsos bersama.

Suka dengan hal yang baru

Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta akan muncul suatu ketertarikan yang baru. Maka jangan heran jika kemudian kamu suka dengan makanan baru, bahkan sering stalking media sosialnya.

Punya Rasa Satu Sama Lain

Ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta, wajar saja jika kamu ingin mengetahui apakah orang yang kamu taksir memiliki rasa yang sama seperti yang kamu rasakan. Kaum perempuan mungkin lebih mampu menahan perasaan sebelum yakin bahwa lelaki yang dicintainya memiliki perasaan yang sama.

Ingin mengatakan I love you kepada pujaan hati

Ciri orang jatuh cinta yang lainnya adalah meneguhkan perasaannya dengan mengucapkan kata I love you atau “aku mencintaimu” kepada pasangannya. Hanya saja, tidak semua orang bisa langsung berani mengatakannya. Berdasarkan penelitian, para pria memang lebih banyak yang mendahului mengucapkan kata sakral tersebut kepada orang yang dicintainya daripada perempuan. Penelitian lain juga menunjukkan bahwa kaum pria lebih mudah jatuh cinta dibandingkan para wanita.

Jangan heran jika kemudian kamu sering mengorbankan banyak waktu, tenaga, dan emosi kepada dirinya seorang. Hal ini kemungkinan merupakan sebuah tanda bahwa kamu kian berkomitmen terhadap hubungan yang hendak dibangun.

Jatuh cinta menjadikan salah satu periode yang unik cukup berkesan. Masa-masa awal jatuh cinta mungkin membingungkan, bahkan untuk menebak perasaan Anda sendiri. Namun tetaplah berhati-hati jangan sampai kamu jatuh cinta dengan mengatasnamakan sesuatu pada porsi yang salah.

0 Response to "Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel