Ciri Pria Romantis, Berhati Lembut dan Pengertian

Seorang pria idaman seperti apakah yang kamu atau wanita inginkan? Pada umumnya seorang wanita yang ingin mendapatkan sebuah perhatian dan ingin sesegera mungkin diwanitakan. Selain itu juga wanita ingin mendapatkan seorang pria romantis. Namun sayangnya mencari pria romantis seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Di samping ingin segera menjadi wanita sesungguhnya akan mendapat pembuktian lewat tindakan romantis si pria. Karena wanita bak ratu yang ingin juga diperlakukan seromansa mungkin dengan sikap protektif yang ditunjukkan pria kepada wanita membuat pria terlihat lebih romantis dan wanita pun merasa terlindungi dengan sikap pria tersebut. Berikut ini tindakan romantis pria yang diharapkan oleh wanita, seperti dikutip Lovepunky.




Beriman

Seorang pria sejati pasti memiliki tanggungjawab terhadap dirinya sendiri. Sudah tentu banyak wanita yang menginginkan pasangannya adalah beriman dan menjadi pria yang taat. Karena, jika pada Tuhan ia taat, maka menghormati Anda sebagai pasangan pun akan sangat mungkin dilakukan. Pria yang bertanggung jawab umumnya juga memiliki sikap yang sportif ketika diajak bersaing dan pantang menyerah. Termasuk tidak berselingkuh, karena menghormati setiap pasangannya dan menghormati hubungan yang sedang dijalaninya.

Jujur Setia dan Taqwa

Pria baik tidak pernah bohong. Karena sesuai dengan point nomor 1, bahwa pria baik adalah yang beriman. Jadi, jika beriman, kemungkinan untuk berbohong akan sangat kecil dilakukan. Dengan kesederhanaan hidupnya dia juga setia terhadap pekerjaan maupun ajaran agama yang dianutnya. Keinginan untuk bekerja keras membuat dia mampu memberikan rasa damai dan kenyamanan kepada wanitanya. Wanita tidak hanya merasakan kehangatan tapi juga bersyukur karena sifat-sifat baik yang dimiliki pria.

Selalu Memenuhi Setiap Janjinya

Pria romantis akan selalu mengungkapkan isi hatinya dengan cara-cara yang membuat wanita merasa diperhatikan dan dicinta. Setiap janji yang dibuat bukan seperti biskuit cuma pemanis belaka. Pria eomansa akan berusaha untuk selalu menepati semua janjinya. Kalaupun ada janji yang tak bisa ditepati, ia akan terus terang dan berusaha memperbaiki dengan sikap yang lebih baik. Ketulusan seseorang sedikit banyak bisa dilihat dari caranya memenuhi setiap janji yang ia buat sendiri.

Suka di Beri Kejutan

Memberikan kejutan secara tiba-tiba. Semua orang suka mendapat kejutan dari pasangan. Anda bisa memberikannya kejutan kecil berupa hadiah atau pesan cinta secara tiba-tiba. Pria romantis sering memberikan surprise melalui kata cintanya atau sekuntum bunga mawar. Pria ini selalu menatap wanita yang diajaknya bicara. Bagi seorang wanita yang sudah resmi menikah sangat suka diberi perhatian kecil dan manis seperti kepala diusap, kening dikecup atau tangan yang digandeng saat berjalan. Hal-hal seperti inilah yang kemudian bisa membuat wanita diperhatikan dan juga disayangi.

Sayang keluarga

Pria baik-baik dapat dilihat dari bagaimana ia memperlakukan dengan keluarganya. Jika ia sayang dan sepenuhnya peduli terhadap keluarga, maka bisa dipastikan bahwa ia adalah pria baik-baik. Kenalilah karakter pria, kemudian sesuaikan cara hidup Anda untuk menjadikan hari-hari Anda penuh suka cita. Karena kejujuran adalah bagian dari dirinya sejak kecil. Pria ini akan melakukan apa saja untuk wanita yang dicintainya. Dia selalu membuat Anda merasa istimewa.

0 Response to "Ciri Pria Romantis, Berhati Lembut dan Pengertian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel