Fakta Percintaan Rumah Tangga Jaman Now

Menjalin hubungan untuk membangun rumah tangga yang harmonis dan sakinah dengan penuh cinta, perlu adanya cinta dalam rumah tangga. Selain cinta adalah rasa hormat dan kasih sayang sebagaimana bentuk kepedulian terhadap sepasang kekasih itulah yang dinamakan sakinah. Rumah tangga laksana istana bagi sepasang kekasih yang tinggal didalamnya dalam satu cinta. Oleh karena itu memiliki peran yang begitu besar dari bagian terkecil lingkungan. Karena berkeluarga dalam rumah tangga merupakan bagian terkecil dari kehidupan bermasyarakat. Maka dari itu haruslah membangunnya dengan penuh cinta dan kasih sayang sebagaimana arti sakinah.

Fakta Percintaan  Pitures By Sasint Pixabay


Cinta yang besar selalu menjadi landasan utama untuk menuju kebahagiaan yang sempurna. Akan tetapi, peranan yang paling penting sebagai rumah tangga akan semakin maksimal ketika kedua kekasih memiliki satu ikatan kokoh yang berpondasikan cinta dan rasa kasih sayang. Karena hakikat ikatan suami istri adalah kerjasama, saling mengasihi dan saling mencinta. Ketika cinta pudar, maka ikatan mereka pun renggang dan tidak mampu menghadapi cobaan-cobaan yang menghadang. Dalam pernikahan, perbedaan karakter selalu dianggap sebagai kendala yang sering menimbulkan pertengkaran, namun Anda harus selalu mengingatkan. 

Cnta sejati sesungguhnya itu saling mencintai  dan menghargai kekurangan yang dimiliki oleh setiap pasangan, saling miliki bukan saja kelebihannya dan begitu pula sebaliknya. Cinta yang besar selalu menjadi landasan menuju kebahagian yang sempurna. Seperti kutipan Majalah Sakinah, cinta dalam rumah tangga ibarat poros kehidupan dan makanan utamanya. Ketika rumah tangga kehilangan cinta, maka suami istri akan merasakan kehidupan yang gersang dari kasih sayang, kelembutan, ketenangan dan ketentraman. Bahkan, dipenuhi dengan kekakuan dan mereka seperti minyak dan air yang berusaha diletakkan dalam satu bejana.


Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, adalah dengan mengatasi segala masalah berdua yang dihadapi oleh pasangan yang sudah menikah. Akan tetapi bagaimana jika sepasang kekasih itu berseteru tidak tercapai dan salah satu pihak atau keduanya tidak bahagia? Cara menghindari selingkuh dan cerai adalah dengan membangun pernikahan yang sehat, meskipun pada awalnya pernikahan tersebut tidak berlandaskan cinta. Jangn pernah menunda perhatian selain pasangan dan jauhi jalan yang menuju perselingkuhan.

Berkomunikasi dan saling mendukung bahwa bukti cinta, salah satu hal yang sangatlah penting dalam hubungan pernikahan. Jika Anda mengalami kesulitan berkomunikasi dengan pasangan, jangan berputus asa untuk terus mencoba menerapkan strategi komunikasi yang terbaik. Berkomunikasi dengan baik dapat membantu Anda dalam meningkatkan cinta dalam pernikahan.

Saling mengungkapkan dan penuh perhatian kasih sayang, perhatian kecil dalam satu keluarga yang utuh memanglah sangat penting. Seorang suami atau istri harus bisa memahami perbedaan antara mereka berdua yang terkadang saling berbenturan seraya diiringi dengan penunaian hak dan kewajiban kedua belah pihak. Mereka juga harus tau dan belajar akhlak serta harus menjauhi dosa dan maksiat, karena dosa dan maksiat adalah sebab utama timbulnya kebencian dan matinya cinta.

Jujur dalam segala hal tanpa kebohongan, Kepercayaan merupakan dasar atau pondasi bagi setiap hubungan pernikahan. Agar hubungan yang harmonis dan bahagia dapat terjalin dengan langgeng. Jujur dan tanpa kebohongan merupakan tanggungjawab seorang suami karena sebagai pemimpin keluarga yang baik. Selain itu keduanya harus saling memahami jika menemukan kesulitan ekonomi atau perbedaan cara pandang mengenai pengelolaan keuangan dapat memperuncing konflik antara suami istri dan mengikis rasa cinta yang ada.

0 Response to "Fakta Percintaan Rumah Tangga Jaman Now"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel