Advertisment

Review NOWME Sebagai Live Commerce Pertama Di Asia Tenggara

Review NOWME Sebagai Live Commerce pertama di asia tenggara mulai kapan dan mungkin sebut saja sekarang mulai waktunya. Mengapa demikian? Sebelumnya mengenal terlebih dahhulu dengan salah satu Aplikasi atau pun Platform bernama NOWME.  NOWME merupakan salah satu APP atau pun platform terobosan perangkat lunak baru yang mengemban e-commerse atau pun arena comercial. NOWME merupakan salah satu wadah platform atau pun sebagai media pasar komersial terbesar yang dibutuhkan oleh setiap pengguna. Jika anda salah satu konsumen atau pun pengguna (user) tentunya Platform bernama NOWME yang belum lama diluncurkan hadir dan dapat membantu para influencer. Selain itu juga Platform tersebut diluncurkan secara resmi belum lama di Indonesia juga karena sebelumnya pada tahun 2018  didirikan oleh CEO Dicky Leong di negara Malaysia dan langsung ngetrend. Oleh karena itu NOWME merupakan platform e-commerce secara langsung dan menjadi platform live streaming + e-commerce pertama di Malaysia.


Review dan Cara Platform NOWME Sebagai Live Commerce Pertama Di Asia Tenggara

Review NOWME Sebagai Live Commerce



NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara yang merupakan salah satu wadah atau pun platform yang dapat memberikan kesan dan kesempatan pada siapa saja untuk bisa mendapatkan passive income melalui program affiliate marketing dan juga social sharing dengan sistem referal dan sekarang saatnya Anda yang merasakan keuntungannya.

Mengenai visi utama NOWME memang sudah jelas dan memang hingga saat ini di era industri digital seperti sekarang ini media internet yang cepat mengenai akses informasinya. NOWME bisa dikatakan sebagai fitur social sharing, begitu pula belanja daring online dan juga menjadikan sebuah ekosistem baru untuk bertemunya dan berinteraksi antar pengguna,buyyer,influencer dan lainnya.

Vision

The Largest Live Social Commerce Platform in SEA

Mission

Unleash Unlimited Creativity Potential

Core Value

✔ Customer First- Professional
✔ Commitment – Teamwork
✔ Creative – Embrace Change

NOWME Sebagai Live Commerce


Now me sebagai wadah platform atau pun media penyedia secara online dengan konsep marketplace, belanja dan berjualan. Ini yang membuat ekosistem baru berinterksinya antara buyyer,seller,user dan juga lainnya. Selain itu juga bersama NOWME pelanggan atau pun pengguna dapat penawaran khusus menggunakan model belanja secara live streaming di mana dengan metode ini kebutuhan konsumen akan informasi produk yang lebih bisa dipercaya oleh konsumen.

Mengenal Produk di NOWME


Di platform Nowme, anda bisa menjual dan membeli beraneka ragam produk sesuai dengan keinginan anda. Tidak sedikit demikan rupa mengenai produk yang disediakan oleh Nowme, diantaranya kesehatan (health), F&B, elektronik (electronics), kecantikan (beauty), dan lain sebagainya. Selain itu juga di NOWME anda dapat melakukan transaksi pembelian suatu produk dan juga mendapatkan pasive income. Selain itu juga di era industri era digital seperti sekarang ini, NOWME menjadikan salah satu platform Live Commerce pertama yang akan hadir di Indonesia dan turut serta meramaikan pasar perdagangan online.

NOWME Sebagai Live Commerce




NowMe sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia. Tujuan utama mengenai visinya yakni mampu mengedukasi dan bergabung menjadi kemitraan menciptakan ekosistem ekonomi berbasis era digital dengan salah satunya melalui video streaming. Tentunya dengan kehadiran NOWME menjadikan hal yang baru yang dapat mengkeikutsertaan NowMe diharapkan mampu membangun lebih dari 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

NOWME Sebagai Live Commerce Pertama Di Asia Tenggara
Review NOWME Sebagai Live Commerce Pertama Di Asia Tenggara

Mengapa Harus NOWME?


Dengan adanya platform NOWME user bisa dapat menggunakan Live shopping di Indonesia. Sebagai nilai tambah atau plus untuk mendapatkan passive income di era digital. Selain itu juga memberikan kemudahan akses online streaming belanja online dan dapat berinteraksi dengan penjual dan pembeli serta agen lainnya. Ini akan menjadi hal unik dalam bersosialita yang akan menjadikan video online streaming dapat dibeli dan diriview secara langsung oleh pelanggan. Oleh karena itu mengapa hadir di Indonesia, karenanya merupakan salah satu pangsa pasar online terbesar yang memiliki ekosistem dan jaringan cukup luas.


Anda atau pun siapa saja dapat menggunakan jaringan layanan NowMe Live Commerce di Indonesia segera dapat diakses pada website resmi dengan alamat url https://nowme.id maupun aplikasi smartphone. Untuk itu akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia namun sayangnya waktu belum dapat diketahui kapan hingga saat ini. Oleh karena itu yang diharapkan oleh banyaknya pengguna dengan menggunakan platform NOWME, akan lebih mudah dan nyaman jika bertransaksi melalui live commerce pembeli dan penjual tentunya merasakan aman dan kenyamanan untuk penggunanya.


NowMe, Now is your Time, from nobody to somebody


Nowme menjadikan pangsa pasar online baru yang sudah dapat dipastikan akan dapat menyatukan seller dan customer sehingga memunculkan saling percaya satu sama lain tentunya dalam penawaran produk yang berkualitas. Selain itu juga diharapkan oleh penggunanya dapat meningkatan pendapatan untuk usaha kecil menengah (UKM/UMKM) di dalam negeri.



Head Office:

Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1.
Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334.

+6221 5568 8399

Branch:

Kolabora, Hayam Wuruk Plaza,
Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160.

Email:hello@nowme.id Website: http://www.nowme.id
comments

0 Response to "Review NOWME Sebagai Live Commerce Pertama Di Asia Tenggara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel