Kumpulan Makanan Mengecilkan Perut Buncit Dalam Seminggu Saja

Memiliki perut rata bak para model professional memang adalah sebuah impian bagi semua orang bukan hanya untuk para wanita saja namun juga para kaum adam. Untuk mendapatkan berat badan ideal dan perut yang rata banyak orang yang menggunakan berbagai cara seperti sedot lemak atau mengkonsumsi obat-obatan kimia guna mengecilkan perut. Padahal cara tersebut sangatlah berbahaya bagi kesehatan. Perut buncit atau yang juga disebut sebagai obesitas sentral merupakan keadaan dimana adanya penumpukan lemak yang berlebih namun hanya pada bagian perut saja. penyebab menumpuknya lemak ini tergolong menjadi dua jenis lemak yaitu lemak subkutan dan lemak visceral. Jika anda ingin memiliki perut buncit anda menjadi rata bahkan menjadi six pack bak layaknya seorang olahragawan? Maka jawaban yang tepat adalah sit up. Olahraga yang satu ini cukup ampuh untuk mengecilkan perut karena menggunakan otot perut sebagai tenaga utamanya jadi lemak bagian perut pun akan terkuras jika otot perut digunakan secara optimal.




Seperti boldsky mengatakan, Salah satu cara untuk mengempeskan perut buncit jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dapat menyebabkan timbulnya gelambir-gelambir di perut. Karena itulah mengatur pola makan dapat menjadi solusi termudah untuk meratakan tumpukan lemak perut yang seringkali membuat penampilan seseorang terlihat jauh lebih gendut. Dan ternyata mengatur pola makan dapat membuat perut menjadi rata dalam waktu seminggu hari saja.

Kumpulan Makanan Mengecilkan Perut Buncit Dalam Seminggu Saja


Makan Buah Pisang

Ternyata pisang dan kentang makanan yang kaya akan kandungan kalium. Jika kandungan natrium maupun kalium tubuh itu tidak seimbang, maka perut seseorang cenderung memiliki perut yang bergelambir. Sebaliknya, jika kandungan natrium dan kalium ini berada dalam keadaan seimbang dapat membantu meratakan perut Anda.

Minum Air Putih Secara Rutin

Untuk mendapatkan perut yang lebih rata, pastikan Anda tidak lupa untuk minum air minimal delapan gelas setiap hari. Selain membantu untuk membuang racun tubuh, konsumsi air putih yang cukup dapat  membantu mencegah sembelit. Jika buang air besar dapat lancar, tentu perut akan terlihat jauh lebih datar.

Jangan Lupa Sayuran

Selain membantu kinerja sistem pencernan, memasak sayur dapat menjadi alternatif yang mudah agar perut terlihat lebih datar. Jika ingin mendapatkan perut yang lebih rata, konsumsilah sayur yang sudah dimasak. Meski sayur mentah terjaga nutrisinya, ternyata sayuran mentah menempati ruang yang cukup besar di usus. Catet!

Probiotik

Selain itu, Anda juga dapat menjaga kerampingan perut dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung probiotik seperti yoghurt. Selain membuat perut menjadi datar, konsumsi probiotik dapat membantu kinerja sistem pencernaan serta kesehatan perut Anda.

Madu dan Kayu Manis

Madu dan kayu manis merupakan dua jenis ramuan herbal yang cukup efektif dalam membakar lemak dan sudah banyak dibuktikan oleh banyak orang. anda bisa menggunakan ramuan ini untuk mengecilkan perut dalam waktu seminggu saja dan anda tidak perlu takut karena tidak ada efek samping dari penggunaan ramuan ini. untuk membuat ramuan ini sangatlah mudah. Caranya yaitu dengan menyiapkan dua sendok teh bubuk kayu manis dan juga beberapa sendok madu sesuai selera. Kemudian setelah kedua bahan tersebut siap campurkan dengan menggunakan air hangat dan minumlah secara rutin sebanyak 2 kali sehari maka parut buncit anda lambat laun akan menjadi kempes kembali.

Cuka Sari Apel

Jika anda ingin mendapatkan perut rata dan penampilan menarik dalam waktu satu minggu maka anda bisa menggunakan cuka sari apel. Cuka sari apel ini memiliki kandungan dimana membuat penurunan nafsu makan sehingga anda tidak akan makan banyak dan tidak mudah cepat lapar. Hal ini sangat penting karena salah satu penyebab dari perut buncit adalah kelebihan makan. Cobalah untuk meminum air hangat yang sudah dicampur dengan cuka sari apel 30 menit sebelum makan supaya cara mengurangi nafsu makan secara alami anda bisa berkurang. Di dalam cuka sari apel ini juga terdapat kandungan zat kalium tinggi yang mampu menurunkan kadar air di dalam tubuh sehingga tubuh bisa menjadi lebih langsing.

Buatlah smoothie

Smoothie adalah pilihan enak untuk menjaga hidrasi tubuh dan mendukung upaya meratakan perut. Bila minum smoothie semangka, Anda mendapatkan manfaat asam amino disebut arginina yang ditemukan dalam semangka. Studi yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menemukan bahwa arginina dapat mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa otot.[1]Smoothie yang dibuat dengan nanas memberikan manfaat bromelin, yaitu enzim dalam nanas yang membantu memecah protein, mempermudah proses pencernaan, dan menghilangkan kembung.

Membuat smoothie semangka: Potong 300 gram semangka dan masukkan dalam blender. Tambahkan ¼ gelas susu bebas lemak dan dan proses dalam blender selama 15 detik atau sampai halus. Tambahkan 2 gelas es dan proses lagi selama 20 detik atau sampai membentuk konsistensi yang Anda suka. Untuk dua porsi.


Membuat smoothie nanas: Masukkan satu gelas susu skim ke dalam blender dengan 100 gram nanas segar atau kaleng. Atur whip pada blender dan proses selama 1 menit. Tuang ke dalam gelas dan tambahkan 1 sendok makan minyak flaxseed organik jenis yang diproses dengan penekanan dingin. Untuk 1 porsi.

0 Response to "Kumpulan Makanan Mengecilkan Perut Buncit Dalam Seminggu Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel