Cara Mengungkapkan Cinta dan Bikin Lebih Mesra

Menjalin suatu hubungan memang tidak gaampang, perlu adanya usaha dan kesabaran bersama pasangan. Apalagi pasangan muda yang relatif dangkal cara berpikirnya. eda orang, beda tingkat keberanian, dan beda pula alasannya sulit mengungkapkan cinta. Mengungkapkan perasaan sebetulnya tidak salah dan akan berakhir baik-baik saja, kok, apa pun hasilnya. Mungkin saja sudah lama lebih dari bertahun-tahun menjalin asmara dengan rutinitas yang itu-itu saja bisa jadi “jebakan” bagi pasangan long-term. Rasa bosan tidak bisa dihindari, dan hubungan dengannya jadi terasa monoton.


Pejuang cinta merupakan sebuah tanggung jawab yang besar begitu pula konsekuensinya.Untuk berbicara mungkin ada rasa takut mengungkapkan cinta karena takut akan konflik yang mungkin muncul. Misalnya takut dikecewakan pasangan atau takut Anda dituntut untuk berkorban lebih banyak lagi demi cinta. Namun, Anda harus mengetahui situasi, kondisi, tujuan, dan risiko yang akan diterima nantinya. Sebelum beraksi untuk mengungkapkan cinta, ada baiknya Anda mengetahui alasan apa saja yang membuat diri jadi enggan mengungkapkan perasaan seperti yang dikutip dari  Cosmopolitan dan PsychCentral.



Bangun Pagi Lebih Romantis

Jam beraapakah anda bangun? usahaakan banngun lebih awal dari orang tersayang buatlah suatu kejutan romantis di pagi harinya. Biasanya seperti alarm yang berbunyi selalu membangunkan untuk pergi ke kantor. Walau Anda punya kewajiban bekerja, rasanya sayang ya jika pagi hari dipenuhi dengan chaos karena harus bersiap-siap. Lebih baik, sediakan waktu untuk bangun lebih pagi, setidaknya 30 menit lebih awal. Tidak perlu langsung berdiri untuk mandi, Anda bisa menggunakan waktu ini untuk snuggling, lalu berikan si dia ciuman selamat pagi.

Lebih Dekat Setiap Akhir Pekan

Waktu pertama berkencan, Anda dan dia rela menghabiskan waktu untuk berkencan tiap weekend. Sekarang, setelah memasuki zona nyaman bersama pasangan. Tanpa Anda sadari, mungkin tindakan dan perilaku sehari-hari Anda sudah mencerminkan perasaan pada orang yang Anda cintai. Anda hanya butuh sedikit keberanian dan latihan untuk mengungkapkan cinta yang dirasa. dapat dilakukan di rumah, sembari menonton film-film komedi atau serial TV bersamanya sepulang kerja. Anda pun bisa bermanja dan bersandar di dadanya selama film berlangsung.

Tunjukan Kemesraan Bersama Pasangan Ke Public

Sesekali menunjukkan kemesraan Anda di depan publik tak akan jadi masalah lho, dear. Bila tak terlalu berlebihan, pria menyukai saat pasangannya menunjukkan sifat manjanya. Tunjukkan bahwa Anda bangga memiliki pasangan seperti si dia, dan waktu bertahun-tahun pun tidak akan memudarkan cinta Anda.

0 Response to "Cara Mengungkapkan Cinta dan Bikin Lebih Mesra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel