Bibir Cantik Ternyata Cerminan Kepribadian dan Perawatan Bibir Kamu

Bentuk bibir seseorang mungkin berbeda-beda. Mungkin salah satu bentuk bibir cantik membawakan semangat untuk senyuman yang indah. Jika kamu salah satunya yang suka dengan senyum maka kamu itu cantik sebagai bentuk kepribadian kamu dan jangan lupa untuk merawat bibir kamu. Karena semua womenia pasti tau untuk bibir yang cantik perlu perawatan alami bukan hanya tampak tidak cantik, tapi bibir yang pecah-pecah juga bisa menyebabkan rasa perih yang tidak nyaman. Banyak sekali cara untuk perawatan bibir Anda menjadi merah merona. Salah satunya yaitu dengan cara memerahkan bibir secara alami. Pemerah bibir seperti lipstik hanya dapat memerahkan bibir untuk beberapa saat saja untuk membuat bibir Anda menjadi merah merekah, tetapi dengan menggunakan lipstik bibir Anda tidak merah secara permanen. Cara alami untuk memerahkan bibir bisa menggunakan buah-buahan atau bahan alami lainnya.

(C) StockSnap


Mungkin saja kamu merupakan salah satu seseorang yang sering memerhatikan atau melihat bibir orang itu dan menganalisis karakteristik mereka berdasarkan bentuk bibir dan ukurannya. Seperti yang di kutip dari Boldsky, inilah beberapa bentuk kepribadian dari bentuk bibir kamu dan tentunya dengan perawatan kecantikannya juga. Ikuti tips-tips sehat di bawah ini.


Bentuk Bibir Biasa 



Bentuk bibir biasa merupakan salah satu bentuk kepribadian seseorang yang sering menggunakan pendekatan akal sehat dan seimbang untuk menyelesaikan tugas apa pun. Orang yang memiliki bentuk bibir biasanya mempunyai karakteristik yang mudah menerima orang lain dan sebagai kritikan yang dapat membangun dirinya sendiri. Dan melakukan orang itu dengan hormat.

Bentuk Bibir Cantik Memiliki Sudut Tajam



Salah satu bentuk orang yang memiliki kepribadian tersebut adalah orangnya kreatif. Selain itu punya bakat yang terpendam orang yang suka bersosialisasi, mereka berusaha untuk mengekspresikan diri dalam segala bentuk. Mereka juga punya rasa kepercayaan diri yang tinggi yakni selalu yakin terhadap apa yang dilakukannya.

Bentuk Bibir Cantik Yang Lebih Besar



Seseorang yang memiliki bibir yang berbentuk seperti ini diyakini sebagai karakteristik dengan penuh emosional, karismatik, mencintai kehidupan mereka sepenuhnya. Tak hanya itu, pemilik bentuk bibir ini juga sering menjadi pusat perhatian.

Bibir Bawah Lebih Besar dari Bibir Atas

Salah satu kepribadian bentuk bibir tersebut adalah tipe orang yang bisa memimpin orang lain untuk melakukan petualangan baru. Mereka tahu apa artinya bersenang-senang. Mereka juga penuh energi dan cinta mengunjungi tempat-tempat baru. Terlepas dari ini, mereka penasaran, ramah, dan terbuka terhadap semua hal baru.

Bibir Cantik Puffy Besar



Setiap orang yang memiliki bibir seperti ini dilahirkan untuk menjadi perawat. Mereka sangat perhatian dengan adik-adiknya bahkan hewan peliharaannya. Jiwanya sangat keibuan, sehingga selalu ingin melindungi dan melindungi orang lain. Biasanya orang-orang yang punya bentuk bibir seperti ini akan menjadi orangtua yang baik.

Lalu bagaimanakah perawatan bibir cantik alami? 

Salah satu penyebab kenapa bibir cantik kamu menjadi hitam. Penyebab utama bibir menjadi hitam yaitu karena kurang merawat bibir dengan maksimal. Bibir yang sudah merah jika tidak merawat dengan baik maka lama-kelamaan akan menjadi hitam dan tidak merah merona lagi.

Pertolongan pertama untuk bibir kering dan pecah-pecah adalah dengan mencukupi kebutuhan air bagi tubuh. Selain rentan terkena dehidrasi, kekurangan cairan tubuh juga akan tampak jelas terlihat pada kulit dan bibirmu.

Dengan Jeruk Nipis

Selain menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir. Caranya yaitu sebagai berikut:


  1. Siapkan perasan air jeruk nipis 2 – 3 sendok makan
  2. Kemudian campurkan sedikit air hangat kedalamnya.
  3. Lalu oleskan pada bibir Anda secara menyeluruh dan diamkan kurang lebih 17 menit.
  4. setelah itu bilas menggunakan air hangat, lakukan cara ini sehari 1 sampai 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Dengan Madu

Madu merupakan salah satu cara alami untuk perawatan bibir cantik, dengan menggunakan bahan alami. Anda dapat memanfaatkannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata. Cara ini akan terasa efektif jika menggunakan sebelum tidur di malam hari. Anda bisa melakukan cara ini 2-3 kali dalam sehari supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

0 Response to "Bibir Cantik Ternyata Cerminan Kepribadian dan Perawatan Bibir Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel