Tujuh Film Terbaik Tahun 2017 Untuk Menghibur Kamu

Media hiburan seperti per-filman mungkin kamu suka nonton beberapa film yang romantisan atau pun bernuansa perjuangan. Seperti womenia pada umumnya lebih suka menonton superhero. Karena mungkin salah satunya wonder women menjadikan contoh film favorite kamu. Nah bagi womenia cerdas jaman now ada film menarik seperti yang pernah tonton baby driver ini kesukaanku. Sebentar lagi akan menjelang tahun baru, pastinya sudah siapkah untuk menonton yang baru atau pun mungkin di bawah ini ada beberapa daftar film terbaik di Tahun 2017 yang sangat cocok untuk menghibur kamu seperti yang dilansir oleh cosmopolitan.

MRA Printed Media


Wonder Women

Wonder women menjadikan top pilihan wanita muda mengenakan kostum Princess Diana dari Themyscira. Setelah puluhan tahun melihat superhero pria di bioskop, akhirnya Anda bisa menyaksikan seorang wanita beraksi dengan tangguhnya di layar lebar.

GetOut

Disutradari oleh Jordan Peele, film horor yang mengomentari rasisme di Amerika ini juga meraih kesuksesan yang besar. Dengan budget sebesar USD4,5 juta, film ini meraup USD252 juta di seluruh dunia.


The Beguiled

Hidup Anda belum sempurna jika belum mendengar dialog Nicole Kidman, “bring me the anatomy book.” (Ia membutuhkan bukunya untuk... memotong kaki Colin Firth.)


Baby Driver

Ansel Elgort berperan sebagai supir berhati emas yang terjebak dalam bisnis kriminal dalam film energetik ini. Oh iya, soundtrack-nya juga ah-ma-zing!

War for the Planet of the Apes

Siapa sangka Anda bisa menangisi seekor kera CGI? Yes, you can.

Girls Trip

Film box-officeyang sukses ini dibintangi oleh aktris ternama, Queen Latifah, Jada Pinkett Smith, Regina Hall, dan Tiffany Haddish. Menceritakan tentang empat teman yang berjelajah ke New Orleans untuk menghadiri Essence Music Festival, Girls Trip menjadi comedy terbaik tahun ini.

Logan Lucky

Dalam film ini, Anda bisa melihat Channing Tatum tampil seksi dengan overalls. Yummy.

0 Response to "Tujuh Film Terbaik Tahun 2017 Untuk Menghibur Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel