Rahasia Awet Muda Ala Istri David Beckham Dengan Sarapan

David Beckham mungkin menjadi salah satu idola kamu. Yup., tentunya dengan istri cantiknya ternyata diam-diam punya tips rahasia tampil cantik tentang kulit awet mudanya. Meskipun sudah di karuniai oleh empat anak, Victoria Beckham (43 Tahun) masih terlihat awet muda. Kulitnya terlihat mulus dan sosoknya yang tidak ada duanya. Lalu, apa sebenarnya rahasianya awet muda istri David Beckham tersebut? Rahasianya adalah beliau suka sarapan dan mengkonsumsi beberapa makanan sehat. Karena manfaat sarapan merupakan sangat penting untuk memulai aktivitas Bayangkan jika Anda adalah mobil. Tangki bahan bakar menjadi kosong setelah Anda tidur malam yang panjang. Sarapan adalah bahan bakar yang membuat Anda dapat memulai aktivitas sehari-hari.

Orang dewasa jangan lupa juga untuk secara teratur sarapan sehat setiap pagi lebih mungkin untuk mengonsumsi lebih banyak vitamin dan mineral, mengontrol berat badan, dan hanya sedikit makan lemak dan kolesterol. Sedangkan sarapan sehat rutin bagi anak-anak mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka, menjaga berat badan yang sehat, berkonsentrasi lebih baik, hingga membuat anak jarang absen di sekolah. Seperti yang dilansir Womenshealth, Victoria Beckham suka mengonsumsi berbagai makanan sehat sebagai menu sarapannya.



Sereal

Sereal merupakan salah satu sarapan bahan baku utamanya adalah gandum, dan bukan hanya rasanya saja yang lezat - saat disantap bersama susu atau yogurt,  tetapi juga sereal sarapan memberikan berbagai macam nutrisi, termasuk karbohidrat, protein, lemak, gula, serat serta beberapa vitamin dan mineral. Dan apabila Anda memilih sereal yang terbuat dari gandum utuh, Anda akan mendapat nutrisi tambahan yang diperlukan oleh tubuh. Karena masih terdapat semua bagian yang dapat dimakan dari gandum, dan merupakan sumber vitamin, mineral, serat, pati serta nutrisi lainnya.

Smoothie hijau

Dalam foto yang diunggah media sosial instagram Victoria Bekham, terlihat saat dirinya membuat minuman dengan campuran bayam, kiwi, alpukat dan apel yang di blender.

Cuka apel

Cuka apel merupakan minuman pertama yang dikonsumsi Victoria Beckham dalam keadaan perut kosong. 

"Dua sendok makan saat perut kosong," tulis Victoria Beckham.

Dalam artikel sebelumnya dikatakan bahwa cuka apel mengandung tinggi antioksidan. Selain itu, apel juga kaya akan kalium, kalsium dan serat yang sangat baik untuk tubuh.

Sebaliknya dengan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung potasium, magnesium, dan serat untuk membantu mengendalikan tekanan darah. Jika perlu, buat catatan harian untuk mengukur porsi garam dalam makanan yang Anda konsumsi.

0 Response to "Rahasia Awet Muda Ala Istri David Beckham Dengan Sarapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel