Rahasia Sukses Balikan Dengan Mantan Kamu

Buat kamu yang ingin kembali menjalin suatu hubungan bersama mantan kamu yang pada akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan cinta. Kalau memang kedua belah pihak masih memiliki perasaan yang sama-sama menguatkan. Jika kamu ingin segera kembali untuk melanjutkan jalinan cinta dengan mantan kekasih, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar memastikan bahwa kamu siap kembali bersama dengan orang yang sama dengan sifat yang sama juga. Jangan sampai kesalahan lama terulang kembali. Ada beberapa hal yang harus kamu diperhatikan, salah satunya adalah jangan mengabaikan apa yang menjadi penyebab putus Anda dan pasangan dulu. 

Rahasia Sukses Balikan Dengan Mantan Copyright Pexels


Bukan berarti setelah putus dan mengajak kembali bersama, masalah yang dulu tak akan muncul lagi kan? Nah, dari sekian banyak hal ada yang perlu kamu pikirkan dengan baik. Jika ada yang sangat perlu bahas sebelum memutuskan untuk balikan, apalagi jika kamu tipe orang yang suka mengungkit-ngungkit kesalahan orang lain. Lebih baik jangan. Memang kalian pernah menjalin suatu hubungan sangat dekat dan mengalami romansa bersama. Akan tetapi bukan berarti kamu bisa buru-buru ingin mengajak bersama kembali. Ajak dia menjadi dekat dan utarakan bahwa kamu memang masih memiliki perasaan padanya.  Seperti yang dilansir dari situs Lovepanky pada berikut ini ada beberapa hal sehat untuk kembali lagi dengan mantan kekasih.


Tunjukanlah eksistensimu bahwa bukanlah orang yang memang suka selingkuh atau berbohong

Kalau Anda dan pasangan dulu terpaksa memutuskan hubungan karena ada yang selingkuh, tak perlu terlalu dipusingkan apalagi jika yang melakukannya bukanlah orang yang memang suka selingkuh atau berbohong. Tujuannya bukan hanya agar mantan kembali memerhatikan Anda, namun juga untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Anda harus membuat mantan merasa menyesal telah kehilangan seseorang yang menawan seperti Anda. Jadikan insiden tersebut sebagai pelajaran dan kesempatan untuk meningkatkan kemesraan.

Abaikan rasa canggung dan harus benar-benar kuat menanggapi banyak pendapat orang lain

Seperti yang dikatakan sebelumnya, tentu sahabat kamu akan komentar. Hilangkan anggapan bahwa hubungan akan berjalan lebih mudah karena sudah pernah melalui masa-masa sebelumnya, karena setiap hubungan yang terjalin baik memulai kembali dengan mantan ataupun dengan pacar baru tentu mempunyai rintangannya masing-masing. Bahkan bukan cuma sahabat dan keluarga, teman kantor atau kuliah kamu juga akan ikut berkomentar dan tentu ini akan sedikit mengganggu kamu dan dia.

Bersama-sama untuk memperbaiki dan mulailah bergerak

Kesalahan yang pernah Anda buat di masa lalu bisa dimaafkan, bisa juga tidak. Anda harus menjadi seseorang yang siap dan tidak mengulang kesalahan sebelumnya, begitu juga dengan mantan Anda. Pastikan juga Anda berdua mau untuk memperbaiki diri jika tidak ingin kejadian tersebut terulang lagi. Apabila hanya salah satu saja yang ingin memperbaikinya, maka kemungkinan hubungan Anda pun akan gagal kembali.Saat yakin untuk balikan, maka siapkan telinga kamu juga ya karena tentu akan ada beberapa orang yang membicarakan keputusan kamu. Mereka akan membicarakan kamu diam-diam, mulai dari hal baik hingga buruk.

Bersabar dan tunjukkan bahwa Anda layak untuk diberi kesempatan kedua

Mantan Anda belum tentu siap untuk kembali bersama dengan Anda, tapi jangan kehilangan harapan. Mencoba mengontrol, memanipulasi atau mengancam mantan bukan cara yang tepat. Biarkan mereka bernapas dan jangan terus menerus mendesak mantan untuk memberi jawaban. Anda boleh menanyakan kabar sesekali, namun berikan waktu yang mereka butuhkan untuk menemukan jawaban. Tak ada yang salah jika kamu dan si dia kembali bersama, tapi tetap saja ada konsekuensi di belakangnya.

Tak ada wanita atau pria yang mau berpacaran dengan seseorang yang tak bisa mencintai dirinya sendiri.Untuk memenangkan hati mantan, Anda harus belajar untuk menyayangi diri Anda sendiri. Anda tak bisa memberikan perhatian kepada orang lain jika Anda gagal mengurus diri sendiri.

0 Response to "Rahasia Sukses Balikan Dengan Mantan Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel