Destinasi Wisata Jamaika Museum Bob Marley Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata dunia seperti halnya negeri Jamaika, yang terletak pada kepualuan Carribean merupakan salah satu wisatawan dunia yang eksotis. menjadi destinasi liburan yang tepat jika Anda ingin menikmati pantai atau gunung bernuansa Amerika Latin. Para wisatawan dunia dapat menikmati liburan idealnya di area tersebut dengan bentangan pantai Seven Mile yang indah, Montego Bay dan Ocho Rios yang berkelas, dan Kingston yang kaya dengan musik dan budayanya. Seperti yang dilansir Herworld, Lebih dari 30 hotel, tempat wisata dan restoran berpartisipasi dalam promosi wisata yang dikelola oleh Jamaica Tourist Board (JTB) dan Jamaica Hotel and Tourist Association (JHTA) tersebut.

 Gambar: Herworld

Destinasi Wisata Jamaika Wajib Dikunjungi


Museum Bob Marley

Di Jamaika, Kamu bisa mengunjungi destinasi sejarah seperti punyanya anak reage yakni Museum Bob Marley yang merupakan bekas rumah yang dihuninya selagi masih hidup dulu.

Hope Botanical Garden

Jamaika punya taman yang sangat indah. Taman yang bernama Hope Botanical Garden yang memiliki luas 200 hektar telah berdiri sejak 1873. Kamu bisa menemukan berbagai tanaman asli Jamaika serta tumbuhan eksotis di sini. 

Gua Green Grotto

Tidak hanya pantai indah saja, Jamaika juga memiliki gua bawah tanah penuh sejarah yang menakjubkan. Kunjungi dengan pemandu wisata dan Anda pun dapat mendapatkan banyak ilmu baru sekaligus terhibur dengan guyonan lucu dari mereka.

Doctor's Cove Beach Club

 Pixels

Doctor's Cove Beach Club sukses menjadi salah satu pantai yang paling terkenal di Jamaika karena memiliki air berwarna toska yang jernih dan pasir berwarna putih, sehingga tak perlu diragukan lagi keindahannya.

Dolphin Cove Jamaica

Selain itu ada juga tempat bisa berenang dengan lumba-lumba dan menyelam bersama ikan pari dan memberi makan ikan hiu langsung di tempat tinggal mereka.

0 Response to "Destinasi Wisata Jamaika Museum Bob Marley Wajib Dikunjungi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel