Fakta Unik Perawatan Wajah Dengan Es Batu

Semua orang tentunya ingin memiliki wajah halus dan tampil berseriseri. Orang kita sering kali melakukan perawatan wajah dengan berbagai cara yang unik. Salah satunya dengan menggunakan bahan alami seperti madu dan yang yang lebih unik lagi dengan es batu. Lho kok es batu, ya memang es batu dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah baik itu untuk kulit pria dan wanita. Namun pada umumnya seorang wanita kulit wajah yang halus dan bebas dari masalah kulit. Oleh karena itu para womenia tentunya rela menghabiskan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan kecantikan untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan berseri-seri. Perawatan kecantikan kulit wajah dengan es batu merupakan salah satu cara termudah dan terhemat karena itu besar manfaatnya.

© Es Cube With Lemon _Pixabay


Seperti yang di kutip Livestrong, perawatan kecantikan kulit wajah dengan es batu dapat di aplikasikan secara langsung dengan menggosokan secara perlahan. Tahukah anda ada beberapa manfaat besar yang dapat di petik dari perawatan wajah dengan es batu. Yuk ikuti kutipan bermanfaat dari beberapa fakta menarik dan unik perawatan wajah dengan es batu.


Menghaluskan Kulit dan Menghilangkan Jerawat


Perawatan kulit wajah dengan es batu secara teratur dapat mengurangi resiko penuaan dini akibat keriput pada wajah. Salah satu cara terbaik untuk menghaluskan kulit wajah dengan memijat wajah memakai es batu akan memperlancar sirkulasi darah menjadi lancar sehingga tanda-tanda penuaan pada kulit wajah bisa diperlambat. Sensasi dingin dari es batu dapat membantu mengencangkan dan mengecilkan pori-pori yang membesar sehingga kulit wajah akan terasa lebih halus.

Es Batu Mencerahkan Kulit Wajah


Mengoleskan es batu pada wajah akan menimbulkan rasa sensasi dingin di wajah. Sehingga sangat efektif untuk perawatan kulit kering dan kusam. Untuk itu cukup mengoleskan es batu pada wajah hal ini akan meningkatkan sirkulasi darah Anda dan membuat kulit Anda akan cerah secara alami. Oleskan dan pijatkan batu es langsung di pada wajah Anda selamaa 2 atau 3 menit secara merata. Jika konsisten melakukannya setiap hari, pori-pori akan mengecil dalam beberapa hari. Bungkus 2 es batu dengan kain, kompres mata yang bengkak sekitar 2 sampai 3 menit. Lakukan gerakan melingkar, Anda akan lihat mata yang bengkak mulai menyusut.

Makeup Primer Dengan Es Batu


Perawatan kulit wajah dengan es batu primer makeup yang murah dan sangat bagus untuk digunakan sebelum menggunakan foundation dan makeup lainnya. Efek dingin pada wajah dapat membuat pori-pori pada kulit mengecil dan produksi minyak pada wajah jadi berkurang sehingga makeup yang Anda pakai akan lebih tahan lama. Untuk itu, sebelum mengenakan make up, beberapa ahli kecantikan menyarankan agar mengompres wajah dengan es batu sebelum anda bermake up. Hal ini akan memberikan efect make up anda bertahan lebih lama.

Melembutkan dan mencerahkan bibir

Bibir kamu akan terlihat cerah, kenyal dan lembut tentu akan mendongkrak penampilan seorang wanita. Bibir yang terlihat gelap terjadi karena beberapa faktor, seperti karena paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, serta gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk membantu mengatasi bibir kusam, anda bisa memanfaatkan es batu. Caranya dengan mengusapkan es batu secara rutin pada bibir, secara perlahan bibir akan nampak lebih cerah, kenyal dan lembut. Lakukan setiap hari dan dalam beberapa hari saja, Anda akan mendapatkan hasil yang nyata. Kulit Anda akan menjadi segar dan halus. Terapi es ini juga dapat mencegah keriput dan membantu anda tidur lebih nyenyak.

0 Response to "Fakta Unik Perawatan Wajah Dengan Es Batu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel