Buah Naga Untuk Womenia Cantik Sedang Hamil

Buah naga merupakan salah satu buah mengandung banyak sekali vitamin dan mineralnya. Buah naga dengan rasa sedikit asam mengandung vitamin C dalam jumlah banyak. Mungkin anda salah satunya penggemar buah tersebut? Buah naga memiliki asupan yang paling penting yakni vitamin C bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. Selanjutnya ada vitamin B khususnya B12 dan karoten serta kadar air sampai 90%. Dua zat ini bermanfaat untuk memperkuat janin yang sedang tumbuh. Bayi akan tumbuh dengan sempurna sejak awal kehamilan hingga akhirnya wanita melakukan persalinan, menakjubkan!. Selain itu juga sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit sahabat womenia. Seperti apakah manfaat lain yang dapat dipetik dari buah naga?

Mengobati Jerawat dan Kaya Antioksidan


Berdasarkan kandungan vitamin C yang begitu banyak dapat mencegah jerawat. Caranya pun begitu mudah cukup potongan buah naga menjadi seperempat bagian, kemudian gunakan kapas untuk mengoleskannya di atas jerawat. Setelah itu, biarkan selama 20 menit sebelum dibilas. Ulang proses tersebut dua kali seminggu untuk kulit bebas jerawat.

Buah Naga Copyright Pixabay


Buah naga dengan kesegaran akan nutrisinya dapat menjaga kelembapan kulit. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, buah naga dapat menyehatkan kulit kamu dari dalam jika dikonsumsi secara rutin. Selain vitamin C yang mencegah wanita hamil mudah sakit, buah naga juga masih memiliki antioksidan yang cukup kuat bikin kulit anda lebih segar. Perpaduan dua komponen ini membuat sahabat womenia sedang  hamil semakin sehat dan kandungannya kuat. Anda bisa mengonsumsi buah naga dalam bentuk buah atau dibuat jus dan dicampur ke yoghurt.

Memiliki Serat Yang Tinggi


Buah naga memiliki serat yang cukup tinggi. Serat ini akan membantu sahabat womenia saat buang air besar dan mengatasi sembelit. Saat hamil, pencernaan wanita akan mengalami penurunan sehingga sembelit terkadang terjadi. Selain itu, tekanan di perut juga menyebabkan feses susah keluar dan membuat perut jadi begah.


Mencegah Infeksi Cacat Lahir dan Menyehatkan Janin


Bagi sahabat womenia yang sedang hamil akan mengalami perubahan besar pada tubuhnya khususnya yang berkaitan dengan hormon. Perubahan ini menyebabkan area vagina mudah sekali mengalami infeksi dan sangat berbahaya untuk janin yang sedang tumbuh di dalam rahim. Buah naga akan membuat tubuh womenia semakin kebal dengan infeksi. Manfaat ini akan diperolah oleh womenia kalau mereka juga selalu memperhatikan masalah sanitasi tubuhnya.

Adanya asam folat dalam buah naga merah dapat mencegah bayi lahir cacat atau prematur. Konsumsi buah naga merah secara teratur untuk mencukupi asupan asam folat bagi ibu hamil dan perkembangan janin. Bayi yang tumbuh di dalam rahim akan mengalami pertumbuhan organ mulai dari alat gerak hingga organ penting di dalam tubuh. Kandungan betakaroten pada buah naga bermanfaat untuk membantu mengoptimalkan pembentukan indra penglihatan bayi. Mengonsumsi  buah naga akan membuat pertumbuhan bayi berjalan lancar dan mencegah adanya cacat saat lahir. Segala bentuk penyakit yang masuk ke dalam tubuh akan dibersihkan. Pertumbuhan janin di rahim akan terus berjalan dan nutrisinya juga tercukupi.

Sahabat womenia yang berbahagia atau pun sedang hamil, memang sangat rentan sekali terkena berbagai masalah kesehatan. Untuk itu disarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung gizi tinggi, seperti buah naga. Kandungan vitamin dan antioksidan dalam buah naga merah mampu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imun tubuh.

0 Response to "Buah Naga Untuk Womenia Cantik Sedang Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel