Berlian Pink Legacy Dibandrol US $50 Juta

Berlian merupakan salah satu batu mulia yang memiliki nilai tinggi. Berlian memang indah dan unik segala bentuknya. Warna berlian yang mengkilat juga memiliki pantulan cahaya yang bersinar terang jika terpantulkan oleh cahaya. Sisi baik dari batu bernilai dengan memiliki berat dan juga berwarna merah muda nan cantik jelita. Berdasarkan informasi yang di dapat, sebuah batu berlian yang memiliki nama yakni Pink Legacy cukup heboh dikabarkan diranah balai lelang. Batu berlian merah muda mengkilap tersebut memiliki berat sekitar 19 karat. 


Dan bandrolnya pun cukup fantastis dengan sebutir berlian pink legacy yakni dibeli oleh perusahaan perhiasan Harry Winston dengan harga rekor 50,375 juta francs Swiss ($50 juta) atau 737,9 miliar rupiah, menurut balai Christie pada Selasa (14/11/18) dilansir oleh voaindonesia. 

Disisi lain CEO Nayla Hayek. Nayla ada putri pendiri Swatch, Nicolas Hayek. Setelah membeli berlian berwarna merah muda itu, Nayla mengganti nama berlian tersebut menjadi “The Winston Pink Legacy,” yang menambah koleksi perhiasan langka perusahaan tersebut, kata Christie’s seperti dilaporkan Reuters. 

Sementara itu, Christine tidak melakukan identifikasi terhadap pemilik terakhir berlian. Namun berlian ini pernah dimiliki oleh keluarga Oppenheimer yang menjalankan perusahaan pertambangan berlian De Beers selama tiga generasi. 

Foto sinarharian.com.my/AFP

Warna berlian Pink Legancy memang istimewa, bersumber sinarharian.com.my, dengan memiliki warna merah jambu tersebut adalah batu bak permata gred. Penilaian tertinggi untuk sebuah berlian merah muda, permata ini murni dengan potongan persegi panjang dan dipasang pada sebuah cincin platinum. Pink Legacy memecah rekor dengan tingginya harga per karat yakni US$2,637 juta atau lebih dari Rp38 miliar.

0 Response to "Berlian Pink Legacy Dibandrol US $50 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel