Tata Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia Yang Benar

Ada tata cara berhenti donasi UNICEF. UNICEF Indonesia merupakan salah satu penyalur donasi atau pun perlindungan hak anak di Indonesia. Mungkin sebagian orang tentang UNICEF sudah banyak mengenalinya, begitu pula untuk memastikan melalui donasi bersama pemerintah dan masyarakat UNICEF mendukung untuk berinvestasi dana terhadap perlindungan anak Indonesia Selain itu juga UNIEF memberikan pelayanan sudah lebih dari 61 tahun lamanya sejak di dirikan dengan hal ini anak-anak Indonesia agar tidak ketinggalan termasuk dalam perkembangan pendidikan. Namun dalam memberikan donasi kemana saja termasuk jika salah satunya melalui UNICEF memastikan atas informasi yang benar. UICEF menginformasikan mengenai donasi dapat memberikan pelayanan dan memberikan tata cara berhenti donasi UNICEF.

UNICEF Melindungi Hak Anak/@Wilander



Tahukah anda UNICEF merupakan salah satu lembaga donasi yang menyalurkan dalam bentuk bantuan sosial kemanusiaan dana dalam bentuk investasi untuk anak-anak Indonesia yang sedang dalam tumbuh berkembang agar mendapatkan perlindungan hak keadilan serta tidak ketinggalan seperti halnya dalam pendidikan. Yang sesungguhnya melansir laman Wikipedia, mengenai sejarah berdirinya UNICEF (United Nations Children’s Fund) atau dana anak-anak Perserikatan Bangsa-bangsa di Indonesia (UNICEF Indonesia) didirikan pada tahun 1948. UNICEF telah berkembang dan mencakup area program yang lebih luas - semuanya bertujuan untuk membantu Indonesia mewujudkan hak-hak anak-anak dan perempuan melindungi sebagaimana mestinya. 

Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia Yang Benar


Dalam bentuk donasi bantuan dana investasi tersebut UNICEF dapat memberikan pelayanan sebagai salah satu contoh bantuan darurat untuk mencegah kelaparan dan bantuan layak di pulau Lombok. Selain itu juga pada tahun 1949 UNICEF melakukan perjanjian kerja sama pemerintah secara resmi pertama kali dengan Republik Indonesia untuk membangun dapur susu di Yogyakarta sebagai pusat pemerintahan baru pada waktu itu. Salah satu program yang didukung oleh UNICEF Indonesi belajar saling memahami dan menghormati, menghargai upaya, kerja tim, kerendahan hati, cita-cita, dan toleransi. Pada REPELITA pertama pada tahun 1969, UNICEF dan organisasi dunia yakni PBB( Perserikatan Bangsa Bangsa) yang juga resmi lainnya memberikan bantuan teknis. Dengan hal ini UNICEF juga dikenal sebagai lembaga resmi donasi terbaik di dunia.


Salah satu lembaga donasi peduli terhadap anak Indonesia yang bekerja dimana Indonesia baru merdeka serta sesuai dengan tujuan didirikannya  United Nations International Children’s Emergency Fund (nama awal UNICEF) oleh Majelis Umum PBB pada tanggal 11 Desember 1946, sebagai lembaga yang memberikan bantuan kemanusiaan yang peduli terhadap hak anak serta makanan dan kesehatan darurat di negara-negara yang terkena dampak Perang Dunia II, khusus bagi anak-anak. UNICEF hadir mendukung upaya tanggap bencana seperti gempa bumi.


Dalam pemberian donasi tentu ada tata cara baik dalam hal memberikan bantuan kemanusiaan. Banyak diantara bantuan kemanusiaan yang hingga saat ini kepedualian terhadap anak indonesia termasuk salah satuya anak yatim. Secara garis besarnya berupa donasi UNICEF yakni sama dengan halnya memberikan sumbangan atau pemberian yang mempunyai sifat sukarela dengan senang hati tanpa adanya imbalan bersifat keuntungan (derma) oleh donatur baik itu perorangan maupun badan hukum. Nah begitu pula seperi laporan UNICEF, secara nyata dalam berkontribusi melndungi hak anak dapat memberikan harapan untuk masa depan yang sukses lagi lebih cerah.

Cara Memberi Donasi UNICEF


UNICEF dapat memberikan bantuan secara nyata dan perlindungan terhadap anak Indonesia mengenai hak-hak anak untuk mencapai kehidupan yang lebih baik melalui pendidikan, meskipun dalam kondisi kesulitan ekonomi. Maka dari itu juga dalam kehidupan bermasyarakat diantara lingkungan pemerintah, industri dan masyarakat umum ikut serta berkontributor bergabung menjadi salah satu donatur pada UNICEF yang secara nyata dalam melindungi hak anak-anak di Indonesia dan seluruh dunia. Berikut ini tata cara yang benar:


Donasi UNICEF dapat dilakukan dengan cara aman dan dapat dilakukan secara online melalui desktop atau smartphone anda dengan cara yang cukup mudah yakni membuka/mengunjungi situs www.supportunicefindonesia.org. Lalu pilih saja tipe sesuai kebutuhan donasi yang tertera pada layar, dengan kesukarelaan tau dengan senang hati donasi tersebut agar dapat bergabung dengan UNICEF Indonesia untuk membantu anak-anak yang masih tertinggal. Berikut ini cara donasi dengan menggunakan cara transfer Bank:




Cara Berhenti Donasi Unicef Yang Benar



UNICEF Indonesia menghargai sumbangan donatur, namun donasi tidak terikat. Bagaimana jika ingin berhenti donasi di UNICEF Indonesia:

Hubungi Layanan donatur (021) 8066 2100 
pada Jam Operasional: Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00
atau Kirim email ke ids.donorlove@unicef.org
comments

0 Response to "Tata Cara Berhenti Donasi Unicef Indonesia Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel