Advertisment

Lima Buah Pencegah Asam Urat

Suka makan buah berarti anda salah seorang yang berusaha untuk menjaga kesehatan. Untuk menjaga kesehatan memanglah tidak mudah melainkan harus tetap berusaha untuk mengendalikan diri salah satu contohnya dari makanan. Suka makan buah berarti baik untuk kesehatan selain itu juga sangat baik untuk memelihara karena salah satu zat bernama antioksidan memang sangat penting bagi tubuh. Bagi sahabat Womenia, adapaun jika salah seorang yang bertanya dengan memiliki penyakit asam urat. Namun dikarenakan mengkonsumsi makanan yang salah sehingga asam uratnya kambuh dan malahan menjadi lebih tinggi kadarnya. Oleh karena itu untuk menurunkan kadar asam urat yakni dengan cara sederhana yakni mengkonsumsi buah segar. Seperti apakah diantaranya? Simak ulasan berikut ini:


Apel


Apel/Unsplash


Buah apel memang dengan rasa yang manis lagi segar di konsumsi saat didinginkan di freezer. Buah yang satu ini memiliki banyak nutrisi apalagi yang sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit asa urat. Buah apel dapat dialih fungsikan untuk menurunkan kadar asam urat berlebih, yakni kandungan vitamin c yang baik. Cobalah dengan segelas Jus apel yang sudah matang ini bisa kita konsumsi setiap hari demi mencegah kambuhnya asam urat.

Cery

Buah yang berbentuk kecil sekiranya 10 buah per harinya, dalam hal kesehatan ini mampu menurunkan kadar kolesterol dan asam urat dengan efektif. Manfaat yang lebih besar buah cery tersebut yang dianggap cocok secara rutin agar terbebas dari masalah asam urat.

Lemon

Lemon/Unsplash


Buah yang berwarna kuning yang sedikit masam rasanya ternyata memiliki kadar positif untuk menurunkan penyakitasam urat. Vitamin C yang ada di buah lemon juga sangat baik untuk melarutkan kristal asam urat tersebut dari persendian. Salah satu cara terbaik untuk pencegahan penyakit asam urat jadikan minuman sebagai ice lemon yang segar.


Jeruk

Jeruk/Unsplash


Buah jeruk yang sedikit masam itulah salah satu kesukan penulis, yang manis buah yang satu ini dengan cara yang segar dapat menurunkan kadar asam urat. Tahukah anda buah jeruk ini dapat menurunkan risiko kambuhnya asam urat dengan signifikan.


Strawberry

Strawberry/Unsplash


Buah berwarna merah anggun mempesona, kandungan vitamin C yang bisa melarutkan asam urat dalam darah. Yang lebih menakjubkannya lagi yakni buah strawbery dapat menurunkan racun di dalam ginjal dengan signifikan. Nah bagi anda untuk mencegah kadar asam urat berlebih maka jangan lupa untuk mengkonsumsi buah tersebut yaa.
comments

0 Response to "Lima Buah Pencegah Asam Urat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel